BENTUK KEPEDULIAN PT TASPEN (PERSERO) TERHADAP MASYARAKAT.

Palembang (20/12) – Terima kasih Bapak tiada yang dapat saya sampaikan hanya ucapan dan doa semoga seluruh jajaran PT Taspen (Persero) tetap jaya.  “ Inilah sekelumit kata namun bermakna “ dari Bapak Wiji Haryono.

img_4979

Baru-baru ini tepatnya hari Selasa 20 Desember 2016 Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Cabang Palembang Armon Yahya menyerahkan secara simbolis bantuan program bedah rumah diwilayah kota Palembang sebanyak dua rumah. Program bedah rumah ini merupakan Program PT Taspen (Persero) secara Nasional.

 

Dikota Palembang terdapat 2 rumah yang dibedah yaitu  : satu atas nama Wiji Haryono alamat Jl Tanjung Sari I  RT 28 No. 082 Kel.Bukit Sangkal Kec.Kalidoni Palembang dan rumah milik Saleh alamat Jl Sersan Zaini Lr.Bhayangkara I No. 28 No.2939 Kel.2 Ilir Kec IT II Palembang

Sementara itu Armon Yahya yang didampingi Kepala Seksi Umum mengatakan bahwa, PT Taspen (Persero) sangat peduli terhadap lingkungan yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan, program ini sangat positif dengan tujuan untuk warga yang kurang mampu bisa mendapatkan rumah Layak Huni.

 

Rasa Bahagia dan haru terpancar dari raut wajah dari Bapimg_4953ak Wiji Haryono beserta keluarga. Seperti yang dikatakan bahwa tidak menyangka bahwa rumahnya dapat disulap seperti ini “ ungkap beliau.

 

Selanjutnya Armon Yahya berpesan agar para Penerima program bedah rumah untuk selalu mensyukuri nikmat dan merawat rumah dengan baik, semgan bisa bermanfaat dan barokah sampai anak cucu dikemudian hari. (maryono)