Peletakan Batu Pertama Gedung Kantor PT TASPEN (Persero) Cabang Palopo

img_940212
img_92841
img_92641
img_92371

img_9295Rabu, 21 Desember 2016 – Palopo, PT TASPEN (Persero) Cabang Palopo akan segera memiliki gedung kantor baru, hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi proyek pembangunan di Jalan Jenderal Sudirman yang terletak di depan kantor Walikota Palopo.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Walikota Palopo HM Judas Amir, MH didampingi Direktur Perencanaan & Pengembangan TI PT TASPEN (Persero), Faisal Rachman dan Kepala Kantor PT TASPEN (Persero) Cabang Palopo, F. Harinugroho yang disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Palopo, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Palopo, Kepala SKPD Pemerintah Kota Palopo serta Mitra Kerja PT TASPEN (Persero) Cabang Palopo.

Walikota Palopo, HM Judas Amir MH menyampaikan dalam sambutannya bahwa dengan hadirnya Kantor Cabang PT TASPEN (Persero) yang permanen akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihaknya dan masyarakat kota Palopo karena sejak pertama kali hadir 2 tahun lalu PT TASPEN (Persero) telah menjadi salah satu yang ikut andil dalam pembangunan kota Palopo dan nantinya gedung ini juga akan menambah keindahan kota Palopo.

Direktur Perencanaan & Pengembangan TI, Faisal Rachman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya atas dukungan jajaran pemerintah kota Palopo dalam pembangunan gedung kantor cabang ini, mulai proses perizinan hingga proses pelaksanaan nantinya tanpa suatu hambatan sehingga PT TASPEN (Persero) Cabang Palopo dapat memberikan pelayanan dan mendekatkan diri dengan peserta di Gedung Kantor yang baru nantinya.

Kepala Kantor PT TASPEN (Persero) Cabang Palopo, F. Harinugroho dalam laporannya untuk pelaksanaan pembangunan Gedung Kantor PT TASPEN (Persero) Cabang Palopo ini dibangun dengan biaya pelaksanaan lebih dari 9 Miliar Rupiah dengan luas tanah 2.500 m2 dan luas bangunan seluas 1.048 m2 akan memiliki 2 lantai dan diharapkan pada bulan September 2017 sudah menempati gedung baru tersebut.