TASPEN TERIMA PENGHARGAAN MENTERI KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA

TASPEN sebagai BUMN pengelola dana pensiun, tabungan hari tua, serta jaminan sosial lainnya selama ini telah berhasil memberikan layanan yang baik kepada para peserta. 53 tahun TASPEN hadir bersama Indonesia untuk bersinergi bersama pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil, selama masa aktif ataupun pada periode purna bhakti. Kinerja yang baik merupakan refleksi dari komitmen TASPEN untuk mendukung kebijakan pemerintah, tak hanya dalam layanan yang diberikan TASPEN kepada peserta, namun juga kebijakan lainnya, tak terkecuali bidang perekonomian dan investasi.

whatsapp-image-2016-12-26-at-21-53-51Selaku korporasi berbentuk persero, investasi merupakan poin penting penggerak finansial perusahaan.  Salah satu instrumen yang menjadi portofolio TASPEN adalah surat berhaga negara, baik konvensional dan berbasis syariah. Sejalan dengan itu, pada acara Silaturahim Stakeholders Keuangan Syariah yang dihelat pada Jumat (23/12), TASPEN menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia sebagai Investor Utama Surat Berharga Syariah  Negara Domestik. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani, kepada Direktur Utama TASPEN, Iqbal Latanro, disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Dalam beberapa waktu terakhir, sukuk menunjukkan perkembangan positif, dibuktikan dengan sukuk negara menjadi instrumen keuangan yang aman dan kredibel bagi masyarakat dan bagi negara. Penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah atas peran TASPEN dalam mendukung pengembangan sukuk negara. Iqbal Latanro selaku Direktur Utama TASPEN berterima kasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah bagi TASPEN sebagai BUMN dalam keikutsertaannya di surat berharga syariah negara atau sukuk negara. Penghargaan yang diselenggarakan dalam rangka acara peringatan satu windu surat berharga syariah negara (sukuk negara) di Istana negara ini menjadikan TASPEN semakin terpacu untuk turut serta mewujudkan kondisi keuangan negara yang semakin sehat. (*fdl)

 

Follow Social Media TASPEN

TWITTER taspenkita
INSTAGRAM taspen.kita
FACEBOOK Taspen Kita