TASPEN BUKA CABANG KE-55 DI LUBUK LINGGAU

PEMBUKAAN KANTOR CABANG BARU
TASPEN HADIR DI LUBUK LINGGAU

Lubuk linggau adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki posisi wilayah sangat strategis. Berada di antara tiga provinsi; jambi, bengkulu, dan sumatera selatan, menjadikan lubuk linggau sebagai kota yang menghubungkan kota – kota di daerah tersebut, termasuk jawa dan sumatera.

Sebagai salah satu calon kota besar dan berkembang, Lubuk linggau memiliki total penduduk 216.270 jiwa (data BPS 2016) yang mana sejumlah 38.177 adalah peserta TASPEN berstatus Pegawai Negeri Sipil aktif dan 13.135 orang adalah penerima pensiun. Untuk semakin mendekatkan layanan TASPEN kepada peserta dan masyarakat, Rabu (8/2) TASPEN secara resmi membuka kantor cabang baru di kota Lubuk Linggau

.whatsapp-image-2017-02-10-at-14-37-21Kantor cabang ini merupakan kantor cabang ke 55 yang tersebar di berbagai provinsi, kota, dan kabupaten di seluruh Indonesia. Peresmian ini dilakukan oleh Direktur Umum TASPEN, Bagus Rumbogo dan Walikota Lubuk Linggau SN Prana Putra Sohe. Pembukaan operasional Kantor Cabang Lubuk Linggau merupakan realisasi dari Surat Keputusan Direksi PT Dana Tabungan  dan Asuransi Pegawai Negeri (PERSERO) Nomor: KD-09/DIR/2016 tanggal 29 Juni 2016. “Peresmian hari ini merupakan bentuk Keseriusan PT TASPEN (PERSERO)  terhadap peningkatan pelayanan untuk lebih mendekatkan dengan peserta yang berada di Wilayah Lubuk Linggau, Pagar Alam, Muara Enim, Lahat, Mura, Empat Lawang, Pali, dan  Muratara, Provinsi Sumatera Selatan,” kata Bagus Rumbogo saat memberi sambutan.

Walikota Lubuk Linggau, SN Prana Putra Sohe menyampaikan rasa terima kasih dan sangat menyambut baik pembukaan kantor cabang baru di wilayahnya, “Selamat kepada TASPEN, harapan kami dengan berdirinya TASPEN di Lubuk Linggau ini semoga TASPEN senantiasa melayani pensiunan dan PNS,  jemput bola, dan menyediakan berbagai fasilitas untuk para orang tua yang telah pensiun,” ujarnya.

Selain peresmian, pada kesempatan ini TASPEN juga berikan pembayaran pensiun pertama bagi PNS yang memasuki usia pensiun, serta menyerahkan bantuan PKBL sejumlah 200 juta rupiah untuk pendidikan dan rumah ibadah di Kota Lubuk Linggau.

TASPEN Lubuk Linggau berlokasi di jalan Yos Sudarso No. 09 E-F Watervang, Lubuk Linggau. Peserta yang berada di wilayah Lubuk Linggau dan sekitarnya tidak lagi harus ke TASPEN Palembang, karena dapat mengurus pensiun, tabungan hari tua, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan kematian di kantor cabang yang baru di Lubuk Linggau. (*FAD/NOV)