Periptas PT Taspen (Persero) Banda Aceh di Pidie Jaya

periptas3

Hari Senin, tanggal 26 Desember 2016 tepat 12 tahun tragedi Tsunami, Persatuan Istri Pegawai Taspen (Periptas) menyerahkan bantuan untuk korban musibah gempa di Pidie Jaya yang bertempat di Gampong Lancang Paro Cut dan Gampong Rawasari, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua Periptas Cabang Banda Aceh Ibu Puji Lestari mewakili Ketua Periptas Pusat. Dana bantuan sebesar Rp. 30 Juta dibagi untuk dua wilayah dan diserahkan dalam bentuk uang tunai dan barang dalam bentuk sembako serta perlengkapan-perlengkapan lain seperti selimut, kelambu dan tangki tang untuk penampungan air yang diterima langsung oleh Keuchik Lancang Paro, M.Jafar dan Keuchik Rawasari, Mustafa.

poto-periptas1Pada kesempatan tersebut ketua Periptas Banda Aceh Menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah gempa di Pidie Jaya, semoga diberikan ketabahan dan kekuatan serta semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama masing-masing Keuchik mengucapkan terima kasih atas kepedulian Periptas dan bantuan yang diberikan sangatlah bermanfaat serta bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat gampong tersebut,tuturnya. (humas-bna)