KEMENTERIAN AGAMA VISIT PENGAYAAN WAWASAN INOVASI KE TASPEN

Jakarta – TASPEN

Kamis (27/4) sejumlah 36 orang pejabat eselon IV di wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan Jakarta, melakukan visit ke Kantor Pusat PT TASPEN (PERSERO) sebagai bagian rangkaian kegiatan Diklat Kepemimpinan Tk. IV lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia. Rombongan diterima di Ruang Auditorium TASPEN dan disambut langsung oleh Direktur Operasi TASPEN Ermanza. Kedatangan peserta Diklatpim tersebut bertujuan untuk meningkatkan sekaligus pengayaan wawasan tentang berfikir kreatif dan inovasi yang dibutuhkan dalam menjalankan peran sebagai seorang pemimpin.

WhatsApp Image 2017-04-27 at 09.40.39Di dalam sambutannya, Ermanza juga menyampaikan tentang inovasi terkini yang dimiliki oleh PT TASPEN (PERSERO), sekaligus menjelaskan bahwa saat ini PT TASPEN (PERSERO) juga tengah mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) yang diadakan oleh Kementerian PAN-RB. “Inovasi terbaru kami dinamakan dengan Sahabat Latanro, yaitu singkatan dari Sejahtera Berkat Layanan Taspen Persero, terdiri dari tiga layanan kami, yaitu klim satu jam, klim otomatis, dan data yang akurat dengan aplikasi Sistim Informasi Gaji (SIMGAJI).”, ujar Ermanza.

Ermanza juga menyampaikan bahwa setiap inovasi dan layanan yang TASPEN hadirkan kepada peserta bertujuan untuk memudahkan dan semakin meningkatkan kesejahteraan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara, termasuk ASN yang bekerja di Kementerian Agama Republik Indonesia.