TASPEN RAIH PENGHARGAAN HUMAN CAPITAL 2017

IMG_9816Inovasi, pengelolaan sumber daya manusia, peningkatan layanan dan kinerja yang senantiasa dilakukan TASPEN kembali berbuah manis. Dengan sistem dan pola pengembangan karyawan yang telah disusun dan dilakukan selama ini berhasil membawa TASPEN mendapatkan penghargaan Human Capital Award 2017 yang diselenggarakan oleh Economic Review bekerja sama dengan Kementerian ketenagakerjaan Republik indonesia, IPMI International Business School, NBO Group, Thomas International, Indonesia Asia Institute serta Ideku Group.

PT TASPEN (PERSERO) dinilai telah mampu merancang sekaligus mengaplikasikan sistem pengembangan yang menjadikan sumber daya manusia TASPEN menjadi semakin kompetitif. Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Ketenagakerjaan RI M Hanif Dhakiri kepada Direktur Umum TASPEN Bagus Rumbogo pada Jumat (28/4) di Ruang Tridharma, Gedung A Kementerian Ketenagakerjaan RI, Jakarta.

Seleksi penjurian dan metode penilaian dilakukan secara tatap muka dengan mengisi kuesioner, melakukan presentasi dan wawancara langsung dengan 14 anggota dewan juri yang diketuai oleh Yunus Triyonggo Ketua Umum Indonesia HR Institute (IndHRI). Dengan keberhasilan ini, tentu saja menjadi kebanggan tersendiri bagi TASPEN sekaligus sebagai indikator kinerja dan menjadi bagian implementasi sistem yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.