TASPEN Terima Penghargaan Apresiasi INDONESIA untuk BUMN 2017

TASPEN kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan dalam rangka Apresiasi Indonesia Untuk BUMN 2017 yang di anugerahkan majalah Warta Ekonomi pada Kamis (30/11). Penghargaan ini dikhususkan kepada BUMN yang memiliki pemberitaan di media massa dengan tone positif terbanyak, sebagai upaya untuk menginformasikan kebijakan, keputusan, dan sinergi BUMN berkontribusi kepada Indonesia.

Selain sebagai ajang apresiasi, penghargaan ini bertujuan agar BUMN lebih terpacu meningkatkan image baik tentang BUMN yang telah dikenal oleh masyarakat luas. Tentunya berharap BUMN dapat terus berkontribusi mengikuti perekonomian yang kian maju. BUMN juga diharapkan bisa memberikan dampak positif dalam pembangunan perekonomian serta kesejahteraan nasional.

IMG_2025Dalam acara yang diselenggarakan di Crowne Plaza Semanggi ini, TASPEN berhasil meraih pengahargaan untuk kategori TOP 5 CSR SOE (Corporate Social Responsibility Search Engine Optimization) untuk BUMN bidang Jasa Keuangan dan Asuransi. Dengan tema utama BUMN Hadir Untuk Negeri, pemberitaan mengenai rangkaian kegiatan program bantuan yang dilakukan oleh TASPEN dinilai telah membantu menciptakan citra positif BUMN, khususnya lewat media online.

Sejumlah kegiatan CSR telah TASPEN laksanakan di sepanjang 2017. TASPEN secara rutin selalu ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial, baik yang diselenggarakan secara mandiri maupun sinergi Kementerian BUMN. Sejak awal tahun, TASPEN terlibat dalam pengembangan wisata Mandalika pada kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Mandalika; pemberian ambulance dan pemberdayaan masyarakat pada HUT Bersama BUMN di Yogyakarta; Pasar sembako murah serta program Mudik Gratis Bareng BUMN; dan pada November (22/11) bantuan taman bacaan bagi anak-anak di Kampung Bahari di Bengkulu.

Award ini sekaligus menegaskan bahwa TASPEN adalah BUMN yang memiliki nilai tambah di mata publik.  TASPEN yakin dengan adanya nilai positif tersebut, TASPEN bisa menjadi BUMN yang eksis, terdepan, serta terpercaya dan menjadi bagian dari pembangunan bangsa. Dengan penghargaan yang telah berhasil didapatkan, PT TASPEN (PERSERO) berkeinginan untuk terus meningkatkan kinerja agar dapat terus membantu masyarakat Indonesia dan peserta TASPEN khususnya lewat program CSR atau berbagai kegiatan bina lingkungan yang dilakukan pada masa mendatang.

(AGB)