Taspen Peduli – Direktur Umum Serahkan Mobil Ambulance Untuk Pemerintah Provinsi Bangka Belitung

Pangkalpinang (29/12/2017) – Taspen Peduli, Direktur Umum PT.Taspen (Persero) Bagus Rumbogo didampingi Kepala Unit PKBL Taspen Didik Murdiyanto dan Kepala Cabang Taspen Pangkalpinang Anne Roosfianti, dalam rangka upaya menunjang sarana dan prasarana di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  Program CSR Taspen berpartisipasi memberikan fasilitas berupa 1 (satu) unit mobil ambulance multi fungsi,  dilaksanakan Jumat  29 Desember 2017 yang diterima  langsung oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung  Bapak Erzaldi Rosman. Penyerahan CSR Ambulance ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah Prov Babel Yan Megawandi, pejabat Pemprov dan Pegawai ASN di Lingkungan Pemprov Bangka Belitung.

WhatsApp Image 2017-12-29 at 12.56.02

Dalam acara ini, Bagus Rumbogo mengharapkan  mobil Ambulance ini dapat digunakan sebagai kendaraan sarana social kemasyarakatan sesuai dengan kegunaannya.

Bagus Rumbogo menyampaikan PT Taspen adalah  rumah, wadah, atau tempat untuk membantu serta memberikan pelayanan terbaik dan informasi yang menjadi hak dan kewajiban bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pejabat Negara, serta Pensiunan.  Direktur Umum Taspen sekaligus menginformasikan kehadiran anak Perusahaan PT. Asuransi Jiwa Taspen yang lebih dikenal dengan nama Taspen Life yang mempunyai produk unggulan yaitu Taspen Save guna menambah manfaat TOP Up Tabungan Hari Tua pada masa purnabakti.

WhatsApp Image 2017-12-29 at 16.51.16WhatsApp Image 2017-12-29 at 16.51.49

Erzaldi Rosman Gubernur Prov. Babel menyampaikan rasa syukur dan  terima kasih kepada PT Taspen atas penyerahan 1 (satu) unit mobil ambulance yang dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Provinsi Bangka Belitung dan harapan untuk kedepannya sinergi antara Pemerintah Provinsi dengan PT Taspen (Persero) semakin baik.

Taspen mengucapkan apresiasi kepada Gubernur Prov. Bangka Belitung dan Sekretaris Daerah Provinsi, serta seluruh SKPD di wilayah Provinsi Babel yang selama ini selalu bersinergi dengan baik.

WhatsApp Image 2017-12-29 at 16.52.35