Ramah Tamah Keluarga Besar PT TASPEN (PERSERO)

Menyambut tahun baru 2018 dan sekaligus untuk menjalin silaturahim, TASPEN gelar temu ramah tamah seluruh keluarga besar pada Rabu (3/1).  Seluruh elemen insan TASPEN ikut di acara yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Pusat TASPEN Cempaka Putih ini, mulai dari karyawan, jajaran manajemen, direksi, hingga komisaris membaur dalam suasana meriah.

2A8A9544Pada kesempatan kali ini, Direktur Utama TASPEN Iqbal Latanro menyampaikan penghargaan atas kinerja baik yang berhasil dilalui sepanjang tahun 2017. “Terima kasih kepada karyawan karyawati TASPEN dimanapun berada, kinerja 2017 kita melampaui target yang kita tetapkan. Ini adalah karena kerjasama yang baik dan solid kita yang ada di seluruh Indonesia”, ujarnya.

Iqbal juga menyoroti prestasi TASPEN yang membanggakan yaitu dengan ditetapkan sebagai BUMN Peringkat 1 dengan Keterbukaan Informasi Publik terbaik, yang berhasil didapatkan selama tiga tahun berturut-turut. “Mudah-mudahan dengan seluruh penghargaan yang kita terima, tahun 2018 kita dapat wujudkan kinerja yang semakin baik,” pesan Iqbal dalam sambutannya.

Hadir pula dalam acara ini Franky Sibarani, Komisaris Utama TASPEN yang ditunjuk pada September silam berdasarkan Keputusan Menteri BUMN No. SK-207/MBU/09/2017. Franky yang turut memberi sambutan sekaligus perkenalan menyampaikan beberapa pesan di depan jajaran direksi dan karyawan TASPEN.

Franky juga menyampaikan rasa bangga kepada TASPEN dengan torehan prestasi dan inovasi yang dikembangkan. “Saya bisa simpulkan bahwa TASPEN cukup inovatif. Biasanya bicara pensiun itu bicara jaman old. Tapi di TASPEN, ternyata berbeda. TASPEN bisa memberikan pelayanan yang memudahkan pensiunan, salah satunya dengan klim otomatis”, jelasnya.

Secara umum, seluruh jajaran manajemen mengapresiasi kinerja perusahaan pada tahun 2017, dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang memuaskan dan memudahkan peserta TASPEN. Di tahun ini juga, TASPEN akan terus wujudkan inovasi berbasis teknologi, agar pembayaran dan pengendalian pembayaran pensiun yang modern, salah satunya adalah implementasi kartu pintar / TASPEN smartcard. (HUMAS)

2A8A9654x

Dari Kiri ke Kanan; Direktur Operasi Ermanza, Direktur Investasi Iman Firmansyah, Direktur Pengembangan & TI Faisal Rachman, Direktur Keuangan Tri Lestari, Direktur Utama Iqbal Latanro, Komisaris Utama Franky Sibarani, Komisaris Wahyu Atmaji, Komisaris Wahyu Wibowo, Direktur Umum Bagus Rumbogo