PELANTIKAN PEJABAT TASPEN JANUARI 2018

Meneruskan tongkat estafet kepemimpinan yang telah berjalan baik, TASPEN lantik sejumlah pejabat pada Rabu (10/1) di Aula Gedung Pusat PT TASPEN (PERSERO), Cempaka Putih. Pelantikan pertama di Tahun 2018 ini terdiri dari proses rotasi dan promosi bagi jajaran manajemen TASPEN, baik di kantor pusat maupun kantor cabang. Pelantikan juga dihadiri oleh seluruh Direksi dan Komisaris PT TASPEN (PERSERO) Bima Haria Wibisana dan Heri Purnomo.

2A8A9681Pejabat yang dilantik sebanyak enam orang, dimana lima di antaranya mendapatkan amanah dan tanggungjawab memimpin layanan TASPEN kepada peserta di kantor cabang. Adapun yang dilantik adalah :

Tawab, Manajer Utama Divisi Layanan dan Manfaat
Totok Sudargo, Kepala Cabang Taspen Jakarta
I Gde Adi Sucipto, Kepala Cabang Taspen Yogyakarta
Dedi Kusnaedi, Kepala Cabang Taspen Denpasar
Mulyono, Kepala Cabang Taspen Pangkal Pinang
Azhar, Kepala Cabang Taspen Ende

Direktur Utama TASPEN Iqbal Latanro menyampaikan apresiasi atas kinerja baik seluruh karyawan TASPEN di sepanjang tahun 2017. Selain itu Iqbal juga menghimbau untuk menjaga iklim kompetisi yang ada di dalam kinerja dalam bisnis dan bekerja sehari-hari. “Sesuai dengan prinsip kompetitif, rekan rekan harus berani berkompetisi melalui asessment, sistem penilaian kinerja, dan test fit and proper. Strategi ke depan, kita akan terus berikan layanan terbaik untuk mempertahankan eksistensi perusahaan”, ujarnya.

(FAD)