TASPEN EXECUTIVE MEETING 2018 : EMBRACE YOUR INNER ENTREPRENEUR

 

2A8A8247Bogor, Royal Tulip (28/1/2018) – Taspen Executive Meeting (TEM) tahun ini mengusung tema EMBRACE YOUR INNER ENTREPRENEUR “Menumbuhkan Jiwa Entrepreneur Untuk Optimalisasi Pengembangan Bisnis”. Dengan peserta seluruh kepala unit kerja di PT TASPEN (PERSERO), TEM 2018 diadakan dengan tujuan untuk memberikan suntikan jiwa kewirausahaan dan jiwa inovatif kepada seluruh peserta.

Mengundang pula Mark Coopersmith, pengarang buku berjudul The Other “F” Word: How Smart Leaders, Teams, and Entrepreneurs Put Failure to Work untuk memberikan materi mengenai Peningkatan Jiwa Entrepreneur dengan Optimalisasi Pengembangan Bisnis.

Selain itu, tim dari DevOne juga membagikan ilmu mengenai business acumen untuk mengasah ketajaman bisnis para peserta. Pada hari terakhir, tim dari Neuroleadership Indonesia memberikan materi tentang Transformasi Efektivitas Kepemimpinan melalui Penerapan Neuroscience, dimana para peserta diajak untuk mengetahui tipe kepemimpinan apa yang mereka miliki dan bagaimana cara untuk meningkatkan efektivitas kepemimpinan peserta dengan neuroscience.

Selain dari pihak eksternal, materi juga diberikan oleh pihak internal, yaitu pembahasan RKAP ol2A8A8588eh Manajer Utama Divisi Anggaran dan Akuntansi , penyampaian KPI oleh Plt. Manajer Utama Divisi Renbang Bisnis serta performance record kinerja Kantor Cabang oleh Bapak Achmad Mochtarom dan Bapak I Gde Agus Adi Sucipto. Anak perusahaan PT TASPEN (PERSERO), Taspen Life pun juga turut meramaikan TEM 2018 dengan pemaparan proses bisnisnya dan pengumuman peringkat Kantor Cabang dalam hal pemasaran Taspen Life.

TEM tahun ini memberikan sentuhan teknologi pada keberlangsungan acara dengan penggunaan QR Code untuk registrasi, sehingga para peserta tidak perlu mengisi daftar hadir pada setiap sesi. Selain itu teknologi juga diterapkan pada saat sesi tanya jawab dengan penggunaan Taspen Easy sebagai perantara pertanyaan antara peserta dan moderator.

Pada hari terakhir diadakan Acara Ramah Tamah dengan Ibu Tri Lestari selaku Mantan Direktur Keuangan PT TASPEN (PERSERO). Acara Ramah Tamah berlangsung meriah dengan sumbangan beberapa lagu dari para Direksi PT TASPEN (PERSERO).

2A8A9267