PENYERAHAN KARTU PESERTA & THT DI LINGKUNGAN KEMENSOS RI

IMG_0515Jakarta (05/03/2018) – Pagi itu, Gedung Aneka Bhakti dipenuhi oleh Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sosial karena sedang dilaksanakan pembukaan orientasi kerja bagi CPNS di lingkungan Kementerian Sosial. Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Sosial, Idrus Marham; Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial, Hartono Laras; Direktur Operasi PT. TASPEN (PERSERO), Ermanza; dan Kepala Kantor PT. TASPEN Cabang Utama Jakarta, Totok Sudargo.

Acara dibuka dengan pemutaran video proses seleksi CPNS TA.2017 yang telah dilalui oleh peserta. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyimak laporan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial, para peserta mendapatkan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS dan Kartu Peserta Taspen secara simbolis. Selain itu, PNS yang mencapai Batas Usia Pensiun juga mendapatkan Tabungan Hari Tua yang diserahkan oleh Para Pejabat.

IMG_0444

Dalam acara tersebut, Ermanza mengungkapkan harapannya kepada Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Sosial agar dapat bekerja maksimal demi kepentingan bangsa dan negara serta memaparkan mengenai hak-hak yang akan mereka dapatkan ketika menjadi PNS dan pensiunan.