TASPEN SERAHKAN KARTU PESERTA KE SRI SULTAN HAMENGKUBUWONO X

DSC_0874Jogja (07/03/2018) – Bertempat di Gedung Willys Kompleks Kepatihan, PT TASPEN (PERSERO) mendapat kesempatan istimewa untuk beraudiensi dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X. Pada kesempatan ini hadir Kepala BKD DIY, Agus Supriyanto; Direktur Operasi PT TASPEN (PERSERO), Ermanza; Direktur Utama PT Bank Mandiri Taspen, Josephus K Triprakoso; Direktur PT Bank Mandiri Taspen, Iwan Soeroto; dan Kepala Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) Yogyakarta, I Gde Agus Adisucipto.

Acara ini menjadi momen bagi PT TASPEN (PERSERO) untuk menyerahkan Kartu Peserta Taspen dan Tabungan Hari Tua (THT) kepada Sri Sultan Hamengkubuwono X. Ermanza menyampaikan bahwa Taspen selalu berusaha untuk memperbaiki dan berinovasi dalam pelayanan kepada peserta. Taspen mempunyai layanan jemput bola, yang disebut Layanan Klaim Otomatis, dimana pegawai yang memasuki Batas Usia Pensiun tidak perlu mengurus dokumen persyaratan pensiunnya, tetapi petugas Taspen yang datang untuk mengurus sehingga hak-hak peserta dapat dibayar tepat waktu.

Pada acara iniĀ  PT TASPEN (PERSERO) juga memperkenalkan anak perusahaan Taspen yaitu PT Bank Mandiri Taspen. Seperti diketahui PT Bank Mandiri Taspen atau yang biasa disebut Bank Mantap adalah perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri dengan PT TASPEN (PERSERO). Bank Mantap sendiri memang difokuskan untuk memberikan fasilitas-fasilitas kepada para pensiunan. (IKW)