GEDUNG BARU TASPEN PALOPO DIRESMIKAN

WhatsApp Image 2018-03-12 at 12.30.38 PMPalopo (12/03/2018) – Direktur Operasi PT TASPEN (PERSERO), Ermanza, hadir dalam peresmian gedung baru Taspen Cabang Palopo yang bertempat di Jl. Andi Djemma Kota Palopo. Ermanza didampingi oleh Pjs Walikota Palopo, Andi Arwin Aziz, dan pejabat mitra bayar Taspen. Selain itu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah turut serta dalam peresmian gedung baru tersebut.

Dalam sambutannya, Ermanza menyatakan tentang besar harapannya kepada Kantor Cabang Palopo untuk dapat melayani para peserta di pelosok negeri dengan baik dan sesuai dengan motto Taspen, Layanan Melebihi Harapan Peserta. Andi Irwan pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan hadirnya gedung baru Taspen di Kota Palopo untuk memenuhi kebutuhan peserta yang berada di Kota Palopo dan sekitarnya.

WhatsApp Image 2018-03-12 at 10.40.41 AMKantor Cabang Palopo berada di bawah koordinasi Kantor Cabang Utama Makassar, Sulawesi Selatan. Kantor cabang ini akan melayani peserta aktif sejumlah 30.471 peserta dan pensiunan sejumlah 20.157 orang dari total 6,7 juta peserta Taspen di seluruh Indonesia. Wilayah Kantor Cabang Palopo meliputi Kota Palopo, Kab. Luwu, Kab. Luwu Utara, Kab. Luwu Timur, Kab. Tana Toraja dan Kab. Toraja Utara. Kantor Cabang Palopo sebenarnya sudah berdiri dan aktif melayani peserta sejak tanggal 6 Januari 2015 di Jl. K.H Ahmad Razak No. 11, Kota Palopo, tapi dengan diresmikannya gedung baru di depan Kantor Walikota Palopo, Taspen siap melayani peserta lebih baik lagi.