TASPEN BAGI-BAGI SEMBAKO MELALUI KEGIATAN PASAR MURAH

Sembako jkt

Jakarta (04/06/18) – PT TASPEN (PERSERO) kembali menggelar kegiatan pasar murah di Kantor Pusat Taspen; Cempaka Putih. Kegiatan pasar murah ini tidak hanya digelar di Kantor Pusat Taspen, akan tetapi juga secara serentak diselenggarakan di setiap Kantor Cabang Utama dan Kantor Cabang Taspen lainnya di seluruh Indonesia mulai tanggal 31 Mei 2018 hingga 4 Juni 2018.

22.100 paket telah disiapkan di seluruh Indonesia untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berdomisili di sekitar kantor TASPEN. Paket sembako yang berisikan antara lain beras, gula dan minyak goreng tersebut akan dijual dengan harga Rp25.000,00 per paket. Adapun total dana yang dikeluarkan untuk kegiatan ini sebesar Rp3.390.000.000,00.

Sebagaimana tujuan dari kegiatan pasar murah ini, yaitu memberikan kemudahan bagi masyarakat di sekitar untuk membeli sembako dengan harga dibawah harga pasar, Direktur Umum PT TASPEN (PERSERO) juga mengharapkan bahwa kegiatan pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menebar kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Di bulan Ramadhan ini tidak hanya kegiatan pasar murah saja yang dilakukan oleh TASPEN, akan tetapi TASPEN juga melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim, janda dan duafa. Pada hari Rabu (30/05), dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim secara simbolis pada saat acara Buka Bersama oleh jajaran Direksi. Total santunan yang telah dikumpulkan sejumlah Rp86.882.000,00 yang akan dibagikan kepada 347 anak yatim, janda dan duafa.

Selain kegiatan pasar murah dan santunan kepada anak yatim, TASPEN juga selalu menyelenggarakan kegiatan Mudik Gratis, dimana pada tahun ini terdapat 5 kota tujuan dengan menggunakan bus, antara lain Yogyakarta, Semarang, Solo, Kediri dan Madiun. Selain menggunakan bus, Mudik Gratis juga menggunakan moda transportasi kereta api dengan kota tujuan sepanjang Pulau Jawa. Keberangkatan akan dimulai pada tanggal 8 dan 10 Juni 2018 dari Kantor Pusat TASPEN dan tanggal 9 Juni 2018 dari Ancol.