Unit PKBL KC Cirebon

_6554000899

Laporan Realisasi PKBL Kantor Taspen Cabang Cirebon

PKBL PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Cirebon pada tahun 2014 – 2017 telah menyalurkan dana untuk Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan dengan jumlah penyaluran :

Program Kemitraan

6 (Enam) Mitra binaan Tahun 2014
3 (Tiga) Mitra Binaan Tahun 2015
10 (Sepuluh) Mitra Binaan Tahun 2016
11 (Sebelas) Mitra Binaan Tahun 2017

Program Bina Lingkungan

5 (Lima) Bantuan Bina LingkunganTahun 2014
10 (Sepuluh) Bantuan Bina Lingkungan Tahun 2015
3 (Tiga) Bantuan Bina Lingkungan Tahun 2016

Jumlah Mitra Binaan PKBL PT Taspen (Persero) KC Cirebon Saat ini sekitar 73 (Tujuh puluh tiga) Mitra Binaan.

Kegiatan PKBL Kantor Taspen Cabang Cirebon

Cirebon- PT.Taspen (Persero)  Kantor Cabang Cirebon melaksanakan pasar murah sembako Taspen Peduli dalam bentuk program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) yang merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Sebanyak 450 paket sembako ludes terjual dalam pasar murah ramadhan 1438 H yang digelar PT Taspen (Persero) Cabang Cirebon, paket sembako tersebut disebar di tiga titik yakni Kelurahan Kesenden, Panjunan dan Sukapura. Plt. Kepala cabang PT Taspen (Persero) Cirebon, Mochamad Sulton ,SE mengatakan pasar murah merupakan salah satu kegiatan menyambut lebaran 2017 dan bagian dari Program BUMN untuk Negeri. Harga setiap paket sembako dipatok lebih murah dari pasaran, itu dalam rangka meringankan warga dalam mendapatkan kebutuhan sembako menjelang lebaran,” ujar Sulton. Dalam kegiatan pasar murah ini, paket sembako terdiri dari beras 10 kilogram, gula pasir 2 kilogram dan minyak sayur 2 liter, diharapkan kegiatan ini meringankan beban masyarakat. Dalam pasar murah secara teknis mereka yang dating harus membawa kupon yang telah dibagikan hari sebelumnya,” jelasnya. Kegiatan pasar murah sendiri rutin digelar setiap bulan Ramadhan oleh PT Taspen (Persero) dan disambut antusias warga. Bahkan warga menyambut baik apalagi momennya menjelang lebaran. “ Harga sembako di pasaran saat ini sudah mulai naik, adanya pasar murah Taspen, tentu sangat membantu,” ujar kapsah (45), salah satu warga Sukapura di Kelurahan Sukapura. Sekedar informasi, dana pensiun ke-13 tahun 2017 mulai dibayarkan pada Senin (19/6) melalui mitra bayar PT Taspen. (Humas.Crb)

PT Taspen (Persero) KC Cirebon menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada salah satu Masjid di sebuah pondok pesantren A’Rufoddin yang beralamat di Dusun III RT.01 RW.05 Hulu Cideung Desa Panyongsogan Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan. Penyerahan Bantuan ini merupakan salah satu program bina lingkungan PT Taspen (Persero).Penyerahan Bantuan diwakilkan oleh Kepala Bidang Umum & SDM Bapak Mochamad Sulton kepada Ketua Pondok Pesantren KH. Obay Bayanulloh, Pondok pesantren ini terdiri dari pondok perempuan dan pondok pesantren laki-laki yang berjumlah 80 orang.

PKBL PT TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG CIREBON menyerahkan bantuan bina lingkungan kepada salah satu musholla di daerah Kabupaten Cirebon yaitu Musholla Darussalam yang berlokasi di Desa Kaliwadas Sumber Cirebon, penyerahan bantuan tersebut di serahkan oleh Kepala Cabang PT Taspen (Persero) KC Cirebon Bapak Martin Rindingallo kepada ketua panitia pengurus musholla Darussalam Bapak H. Fuad Hasyim.

Bedah Rumah PKBL Tahun 2016

rumah

Galery PKBL