Divisi Kepesertaan

Screen Shot 2018-10-12 at 17.04.38

Sekapur Sirih

Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas nikmat dan anugerahnya sampai saat ini PT Taspen (Persero) terus Tumbuh dan Berkembang, serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Stakeholder khususnya para ASN (Aparatur Sipil Negara), Pejabat Negara dan Pensiunan.
Divisi Kepesertaan yang merupakan  poros utama pada Direktorat Operasi dalam mengemban tugas untuk mendapatkan hasil yang maksimal pendapatan seperti pendapatan dari Iuran Wajib Peserta maupun Fee Based Income dari Pengelolaan Data .
Data yang merupakan soko atau sendi perusahaan harus mampu mencapai tujuan yang positif dan produktif, sehingga dapat  mengimplementasikan nilai2 yang terkandung dalam memberikan pelayanan 5T (Tepat Orang, Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Tempat, Tepat Administrasi) dan 5 Nilai Utama Taspen (Integritas, Profesional, Inovatif, Kompetitif dan Tumbuh).
Hal tersebut diatas dapat terwujud jika seluruh insan PT Taspen (Persero) khususnya Divisi Kepesertaan saling bahu membahu bekerja sesuai pada tugas dan fungsi tanggungjawabnya,
Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Data Pribadi

Latar belakang  sebelum menjabat sebagai Manajer Utama Divisi Kepesertaan, yaitu sebagai :

  1. 1. Kepala Kantor Cabang Utama Makassar
  2. 2. Kepala Kantor Cabang Bogor
  3. 3. Wakil Kepala Cabang Utama Semarang
  4. 4. Manajer Pendidikan dan Latihan pada Divisi SDM