Unit PKBL KC Mataram

PT TASPEN (Persero) Serahkan Bantuan Kontainer Sampah
Ke Pemerintah Kota Mataram

Hj. Putu Selly Andayani (Penjabat Walikota Mataram) & Muhamad Abdul Gofur (Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Mataram)

Hj. Putu Selly Andayani & Muhamad Abdul Gofur

Mataram,- PT Taspen (Persero) memberikan bantuan tiga unit kontainer sampah kepada Pemerintah Kota mataram. Penyerahan berlangsung di ruang kerja walikota Mataram (tanggal 24 November 2015)

Muhamad Abdul Gofur selaku Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Mataram menyerahkan secara simbolis kepada Hj. Putu Selly Andayani. Selaku Penjabat Walikota Mataram, yang disaksikan Setda dan Kepala Dinas Kepersihan Pemerintah Kota Mataram serta Bagian Humas PT TASPEN (Persero) Cabang Mataram.

Dalam sambutannya Ibu Walikota Mataram menyampaikan terimakasih dan apresiasi se tinggi-tingginya kepada PT TASPEN (Persero) karena PT TASPEN (Persero) adalah BUMN yang paling pertama dan perduli serta terbanyak menyumbangkan container sampah untuk Kota Mataram. Dan diharapkan ap

serah terima kontainer sampah 1

Penyerahan Kontainer Secara Simbolis

a yang dilakukan oleh PT TASPEN (Persero) akan diikuti oleh Seluruh BUMN yang ada Di Kota Mataram. Kontainer Sampah ini juga sebagai penambah motivasi kepada Pemerintah Kota Mataram dan warganya untuk mewujudkan kota ini sabagai kota tanpa sampah,” selanjutnya untuk pengelolaan dan penempatan container sampah akan diserahkan kepada Dinas Kebersihak Kota Mataram yang lebih tau daerah-daerah yang sangat membutuhkan kontainer sampah tersebut.

container sampah gabungan


 

penyaluran dana PKBL