Divisi Bisnis Strategis Investasi Langsung

id card taspen master

Manajer Utama Divisi Bisnis Strategis Investasi Langsung – R. Bayu Irawan

Divisi Bisnis Strategis Investasi Langsung di bentuk berdasarkan Peraturan Direksi PT Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) Nomor: PD-17/DIR/2015 tentang Uraian Jabatan Pejabat Struktural dan Fungsional PT TASPEN (PERSERO) yang diperbaharui menjadi PD-35/DIR/2016 tentang Uraian Jabatan Pejabat Struktural dan Fungsional PT TASPEN (PERSERO).

Divisi Bisnis Strategis Investasi Langsung Bertanggung jawab atas perencanaan, analisis, pengelolaan, pengembangan, dan pengendalian seluruh kegiatan transaksi investasi hingga divestasi termasuk pengelolaan aset investasi langsung yang masuk dalam kategori aset dalam pengawasan khusus melalui koordinasi dan monitoring transaksi investasi langsung yang bersumber dari dana asuransi/THT, dana pensiun, dana JKK, dan dana JKM sesuai dengan ketetapan dan peraturan terkait yang berlaku.

Dalam pelaksanaan tugas Manajer Utama Divisi Bisnis Strategis Investasi Langsung didukung oleh 2 (dua) orang fungsional yaitu , dan fungsional pengembangan bisnis investasi langsung dan fungsional pengelola investasi langsunga berlokasi di gedung blok A lantai 2 Kantor Pusat PT Taspen (Persero) Jl. Letjen Suprapto – Cempaka Putih, Jakarta Pusat.