Divisi Logistik dan Pemeliharaan

bangun

Sofyan Bangun – Manajer Utama Divisi Logistik dan Pemeliharaan

Berdasarkan Peraturan Direksi Nomor PD-10/D1R/2016 Tentang Struktur Organisasi PT TASPEN (PERSERO) Divisi Logistik dan Pemeliharaan merupakan salah satu Divisi yang terdapat pada PT TASPEN (PERSERO) dalam lingkup Direktorat Umum.

Divisi Logistik dan Pemeliharaan berfungsi sebagai unit penunjang (supporting unit) guna menyiapkan pengelolaan dan pengadaan barang dan atau jasa, pemeliharaan aset, dan pengamanan aset perusahaan di lingkungan TASPEN (PERSERO).

Divisi Logistik dan Pemeliharaan terbagi menjadi 2 (dua) Departemen, yaitu:

  1. Departemen Logistik yang dipimpin oleh Manajer Logistik; dan
  2. Departemen Pemeliharaan yang dipimpin oleh Manajer Pemeliharaan.
  3. Departemen Logistik berfungsi untuk memperoleh barang dan/atau jasa dengan kualitas dan harga yang dapat dipertanggung jawabkan. Pelaksanaan pengadaan sesuai prinsip dasar:
  4. 1. Efisien
  5. 2. Efektif
  6. 3. Kompetitif
  7. 4. Transaparan
  8. 5. Adil
  9. 6. Akuntabel

Proses pengadaan barang dan/atau jasa mempedomani prinsip diatas dengan dukungan teknologi e-procurement system yang dapat diakses oleh penyedia barang dan/atau jasa.

Departemen Pemeliharaan berfungsi untuk melakukan pemeliharaan / pengelolaan aset secara optimal dan tertib administrasi. Monitoring secara periodik Gedung Kantor, Rumah Dinas, Inventaris Kantor, Kendaraan Dinas dll menjadi tugas Departemen Pemeliharaan dengan menggunakan Aset Management System.

Alamat Divisi Logistik dan Pemeliharaan PT TASPEN (PERSERO) :

Gedung Blok C dan 3
Jl.Letjen Suprapto No.45
Jakarta Pusat

Email: divisilogistikdanpemeliharaan@taspen.com

Menuju e-Procurement TASPEN