Desk Layanan Kantor Cabang

id card taspen master

MANFALUTI – Kepala Desk Layanan Kantor Cabang

Desk Layanan Kantor Cabang dibentuk berdasarkan Peraturan Direksi PT DANA TABUNGAN DAN ASURANSI PEGAWAI NEGERI (PERSERO) NOMOR PD-25/DIR/2013 tanggal 27 Nopember 2015 tentang Sturktur Organisasi dan Tangung Jawab Jabatan PT. TASPEN (PERSERO),kemudian diperbaharui menjadi Peraturan Direksi Nomor PD-17/D1R/2015 Tentang Uraian Jabatan Pejabat Struktural Dan Fungsional PT TASPEN (PERSERO)

Unit kerja Desk LKC adalah unit kerja dibawah Direktorat Umum, adalah unit kerja, yang merumuskan standar penyelesaian keluhan Kantor Cabang., sesuai tiga fungsi yang ada di KCU/KC dalam meningkatkan kinerja KCU/KC, Unit kerja Desk LKC memiliki 5 staff yang terdiri dari 1 (satu) Kepala Desk dan 4 Staff Fungsional Pengelola Desk LKC.

secara garis besar Deskripsi Unit Kerja Desk LKC :
a. Menyusun kebijakan strategis Layanan Kebutuhan kantor Cabang serta melakukan koordinasi dan tindaklanjut penyelesaian kebutuhan kantor cabang dengan unit kerja terkait
b. Melakukan penilaian kinerja KCU/KC sesuai Key Performance Indikator (KPI)
c. Merumuskan standar penyelesaian keluhan Kantor Cabang., sesuai tiga fungsi yang ada di KCU/KC
d. Analisa penambahan/Pengurangan kantor Layanan sesuai kebutuhan

Unit Kerja Desk LKC berlokasi di PT TASPEN (Persero) Jalan Letjen Soeprapto no 45 Cempaka Putih – Jakarta