Desk Kepatuhan

Desk Kepatuhan merupakan unit kerja dibawah Direktur Perencanaan, Pengembangan dan Teknologi Informasi yang terbentuk berdasarkan Peraturan Direksi Nomor: PD-25/DIR/2013 tentang Struktur Organisasi dan Tanggungjawab Jabatan PT Taspen (Persero) tanggal 27 November 2013. Dalam upaya optimalisasi nilai manfaat dan pelayanan kepada peserta, Desk Kepatuhan bertanggungjawab terhadap penerapan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) secara konsisten serta mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu (SMM) berdasarkan Standar Internasional ISO 9001:2015 dengan lingkup “Layanan Klim THT dan Pensiun dengan Dukungan Data yang Akurat pada Kantor Pusat dan 55 Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO)”.

Desk Kepatuhan telah merumuskan Kebijakan Tata Kelola Perusahaan, antara lain:
1) Pedoman GCG
2) Board of Manual
3) Pedoman Perilaku (Code of Conduct)
4) Pedoman Benturan Kepentingan
5) Pedoman Whistleblowing System
6) Pedoman Pengendalian Gratifikasi
7) Pedoman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
8) Pedoman Sistem Manajemen Mutu (SMM)

2008 "Good" Dengan Nilai 76.21 Point
2009 "Good" Dengan Nilai 81.34 Point
2010 "Good" Dengan Nilai 83.00 Point
2011 "Excellent" Dengan Nilai 94.67 Point
2012 "Good" Dengan Nilai 75.003 Point
2013 "Good" Dengan Nilai 82.459 Point
2014 "Excellent" Dengan Nilai 94.358 Point
2015 "Excellent" Dengan Nilai 96.050 Point
2016 "Excellent" Dengan Nilai 96.290 Point
2017 "Excellent" Dengan Nilai 96.935 Point

Selected Title