KCU Jakarta

  • PT TASPEN (PERSERO)

  • KANTOR CABANG UTAMA JAKARTA

  • Jl. Letjend Suprapto No. 45, Cempaka Putih Blok C Lt. 1-2

  • Jakarta Pusat, 10520

  • Telp. (021) 4224625, 4241534

  • Fax. (021) 4255 484

Sejarah Kantor Cabang

          PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Utama Jakarta secara resmi berdiri 1 Juli 1988. Pendirian Kantor Cabang Utama Jakarta dilatarbelakangi hal yang sama dengan pendirian Kantor Cabang lainnya yang berada di wilayah Pulau Jawa yakni adanya pengalihan pembayaran pensiun dari Direktorat Jenderal Anggaran Departemen Keuangan kepada PT TASPEN (Persero).
          Dalam operasionalnya, KCU Jakarta saat ini menempati gedung baru yang berlokasi di Lantai 1, 2 dan 3 Blok C, yang beralamat di Jl. Letjen. Suprapto Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sejak berdiri hingga tahun 1996 Kantor Cabang Utama PT TASPEN Jakarta melayani peserta program Tabungan Hari Tua, program Astek yang kini Program Jamsostek dan Program Pensiun. Namun sejak tahun 1997 hingga saat ini Kantor Cabang Utama Jakarta mengelola dan menyelenggarakan Program Tabungan Hari Tua dan Program Pensiun. Hal tersebut dikarenakan adanya Undang-undang tentang Jamsostek yang menyatakan bahwa PT Jamsostek adalah satu-satunya penyelenggara program Asuransi Sosial Tenaga Kerja.

Prestasi Kantor Cabang

          Pada tahun 2008 KCU Jakarta telah meraih piala Citra Pelayanan Prima dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang diserahkan kepada Kepala Cabang Utama Jakarta.

Capture

ACHMAD MOCHTAROM id card taspen mastersaat ini menjabat sebagai Kepala PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Jakarta, pria kelahiran 23 Juni 1967 ini ditunjuk sebagai Kepala PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Jakarta berdasarkan Keputusan Direksi Nomor KD-22/DIR/SDM.5/2018 tanggal 8 Juni 2018 tentang Alih Tugas Pejabat. Sebelum menjabat sebagai Kepala Cabang Utama Jakarta beliau menjabat sebagai Kepala PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Surabaya.

 

 

 

 

 

 

 

sekapur sirih AM