KC Lhokseumawe

Sekapur Sirih Kepala Cabang Lhokseumawe

Kepala Cabang Lhokseumawe

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita semua sehingga sampai saat ini PT TASPEN (PERSERO) semakin eksis dengan terus melaksanakan inovasi dan terobosan – terobosan untuk memajukan dan membesarkan Perusahaan . Sejak 1 januari 2016 ini PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Lhokseumawe yang merupakan cabang yang ke-53 telah melaksanakan operasional secara penuh untuk melayani peserta dengan SDM yang handal dan berintegritas tinggi.

Dengan hadirnya Kantor Cabang Lhokseumawe, semakin mendekatkan pelayanan kepada peserta untuk 10 Kabupaten atau Kota di wilayah kerja Kantor Cabang Lhokseumawe. Aceh Tenggara adalah kabupaten yang terjauh dari Kantor Cabang Banda Aceh. Membutuhkan waktu perjalanan 18-20 jam ,saat ini dari Aceh Tenggara ke Lhokseumawe hanya membutuhkan waktu 14 jam perjalanan darat.

Semoga kehadiran Kantor Cabang Lhokseumawe dapat mendekatkan PT TASPEN (PERSERO) dengan peserta, dengan komitmen pelayanan kepada peserta semakin ditingkatkan. Dengan visi menjadi pengelola dana pensiun dan tabungan hari tua serta jaminan sosial lainnya yang terpercaya, dengan misi mewujudkan manfaat dan pelayanan yang semakin baik bagi peserta dan stakeholder lainnya secara profesional dan akuntabel, berdasarkan intergritas dan etika yang tinggi.

Kepala Cabang Lhokseumawe

Muhammad Isya

 

Sejarah Kantor Cabang

Berdasarkan Peraturan Direksi Nomor PD-18/DIR/2015 tanggal 21 September 2015 tentang Pembukaan Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) Lhokseumawe, dengan wilayah kerja 10 Kabupaten dan Kota yaitu Kota Lhokseumawe, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Gayo Lues, dan kabupaten Aceh Tenggara.

Kantor Taspen Cabang Lhokseumawe telah mulai beroperasi sejak tanggal 01 Januari 2016, namun diresmikan pada tanggal 27 Januari 2016 oleh Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO), Bapak Iqbal Latanro dan Bapak Suaidi Yahya selaku Walikota  Kota Lhokseumawe.

Pemotongan Pita Peresmian oleh Bapak Iqbal Latanro dan Bapak Suaidi Yahya

Pertukaran Cinderamata Pada Peresmian Kantor Cabang Lhokseumawe

 

 

 

 

 

 

 

 

Alamat Kantor Cabang  PT TASPEN (PERSERO) Cabang Lhokseumawe:

  1. Jl. Merdeka no 32, Simpang Empat, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh 24313 Telp. (0645) 6500320, Fax. (0645) 6500318