KC Lhokseumawe

Sekapur Sirih Kepala Cabang Lhokseumawe

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas limpahan Rahmat dan Karunia ­NYA kepada seluruh jajaran PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Lhokseumawe. Alhamdulillah semoga kami diberi kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban  yaitu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada Peserta dan Pensiunan dengan penuh tanggung jawab  berdasarkan nilai ­nilai TASPEN.

Terhitung Mulai Tanggal 2 Mei 2017 kami dialih tugaskan ke Kantor Cabang Lhokseumawe namun baru dilantik oleh Direktur Utama Bapak Iqbal Latanro pada tanggal 18 Mei 2017. Sebelum di Lhokseumawe kami menjalani karir sebagai  Pegawai Negeri Sipil Direktorat Jenderal Anggaran, Tahun 1988 diperbantukan ke PT TASPEN karena TMT 1 Januari 1988 Pembayaran Pensiun dialihkan dari KPN ke PT TASPEN Wilayah Sumatera. Tahun 2002 diberikan tugas menjadi Kepala Seksi Umum Kantor Cabang Banda Aceh selanjutnya menjadi  Asisten Manajer Analisa Kebutuhan Pengadaan  Divisi Umum pada tahun 2007 hingga tahun 2010. Kembali lagi ke Aceh sebagai Kepala Bidang Umum dan SDM baru awal tahun 2015  diberi amanah oleh Manajemen menjadi Kepala Cabang  PT TASPEN (Persero) Kendari.  Semoga kami dapat mengemban tugas yang mulia ini dan bisa  berkontribusi untuk Perusahaan. Aamiin

 

Kepala Cabang Lhokseumawe

Khairul

 

Sejarah Kantor Cabang

Kantor Cabang PT TASPEN (Persero) Lhokseumawe resmi beroperasi pada tanggal 1 Januari 2016. Dan baru diresmikan oleh Direktur Utama PT TASPEN (Persero) Bapak Iqbal Latanro dan Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya pada tanggal 27 Januari 2016.

Pembukaan Kantor Cabang PT TASPEN (Persero) Lhokseumawe berdasarkan Peraturan Direksi Nomor PD-18/DIR/2015 tanggal 21 September 2015 tentang Pembukaan Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) Lhokseumawe.

Gedung Kantor Cabang PT TASPEN (Persero) Lhokseumawe terletak di Jl. Merdeka  sehari hari Insan TASPEN melaksanakan operasional Perusahaan,  dan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada Peserta dan Pensiunan baik melayani secara langsung maupun dengan program Service Point, Mobtas dan lain sebagainya.

 

 

Pemotongan Pita Peresmian oleh Bapak Iqbal Latanro dan Bapak Suaidi Yahya

Pertukaran Cinderamata Pada Peresmian Kantor Cabang Lhokseumawe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Alamat Kantor Cabang  PT TASPEN (PERSERO) Cabang Lhokseumawe:

  1. Jl. Merdeka no 32, Simpang Empat, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh 24313 Telp. (0645) 6500320, Fax. (0645) 6500318