KC Ende

 

 PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Ende

PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Ende

 

 

  1. PT. TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Ende

Jl. Pahlawan No. 20 Kelurahan Kota Raja Kec. Ende Utara

Telp. (0381) 24148, Fax : (0381) 2500032

 

 

Sekapur Sirih Kepala Cabang

Kepala Cabang PT TASPEN (PERSERO) Ende

Kepala Cabang PT TASPEN (PERSERO) Ende

Asslamualaikum Wr.Wb

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia nya, berdasarkan Keputusan Direksi Nomor  KD – 19/Dir/2015 Tentang Pembukaan Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) ENDE sebagai Pilot Project Kantor Cabang dengan Klasifikasi Tipe D, sehingga PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Ende dapat dipercaya untuk mengelola Program Pensiun, THT (Tabungan Hari Tua), JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja) dan JKM (Jaminan Kematian) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pejabat Negara, sehingga dapat selalu memberikan pelayanan yang selalu melebihi harapan peserta. Kantor Cabang Ende  merupakan Kantor Cabang baru yang mulai beroperasi sejak  1 Januari 2016.

Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada peserta. Dengan adanya layanan pro aktif seperti Mobil Layanan Taspen, Service Point, Office Channeling, dan Klim Otomatis.

Dengan adanya Layanan Klim Otomatis Peserta tidak harus datang ke kantor Taspen untuk mengurus hak-haknya khususnya terkait peserta yang memasuki BUP ( Batas Usia Pensiun )

Dan didukung dengan adanya Pelayanan yang berlandaskan pada motto Taspen yaitu 5T ( Tepat Orang, Tepat Waktu, Tepat Administrasi, dan Tepat Jumlah) beserta 5 Nilai Taspen (Integritas, Profesional, Inovatif, Kompetitif dan Tumbuh).

Kami bersyukur atas kepercayaan peserta dan stakeholder lainnya. Semoga kedepannya kami  tetap selalu memberikan yang terbaik melebihi harapan peserta ( Delighted Costumer Service). Dengan adanya Kantor Cabang Ende maka akan turut andil dalam menjaga eksistensi  PT TASPEN (PERSERO).

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Profil Kepala Cabang

 

Lahir pada tanggal 29 Juli 1968, menyelesaikan gelar S1 di Universitas Diponegoro. Mulai Bergabung dengan PT.TASPEN pada tahun 1988. Menduduki jabatan Kepala Cabang Ende sejak awal tahun 2016. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Seksi  Layanan dan Manfaat Kantor Cabang Bogor (Des 2014-Okt 2015), Kepala Seksi Layanan dan Manfaat  Kantor Cabang Jambi (2011-2014), Pelaksana KCU Semarang (1988-2011).

 

 

Sejarah PT. Taspen KC ENDE

Berdasarkan Keputusan Direksi Nomor  KD – 19/Dir/2015PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Ende secara resmi di buka pada tanggal 19 januari 2016 oleh  Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO) Iqbal Latanro dan Bupati Ende Ir. Marselinus Y.W Petu, Kantor Cabang Ende merupakan cabang yang ke 52 hadir di JL. Pahlawan No.20 Kelurahan kota Raja Kecamatan ende Utara,  yang beroperasi mulai 1 januari 2016 . Dan dengan dibukanya Kantor Taspen Cabang Ende adalah untuk mewujudkan upaya Taspen dalam mendekatkan Layanannya dengan peserta dan juga sebagai Pilot Project Kantor Cabang tipe D.

 

Prestasi Kantor Cabang