KCU BANDUNG




PT TASPEN (PERSERO) KCU BANDUNG

img_3184

PT TASPEN (PERSERO) KCU Bandung mulai beroperasi tahun 1987 berlokasi di Jl. Diponegoro No. 24 Bandung. Sejak tanggal 23 Desember 1989 Kantor Cabang Utama Bandung menempati gedung baru di Jl. PH.H. Mustopha No.78 Bandung sampai saat ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi line telepon (022) 720645, 08194827736 fax. (022) 7206482 Bandung 40124.

KCU Bandung melayani Program Pembayaran Pensiun dan Program Tabungan Hari Tua (THT) termasuk di dalamnya Asuransi Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) serta Jaminan Kematian (JKM) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Dalam rangka meningkatkan Pelayanan yang Melebihi Harapan Peserta Taspen mengadakan berbagai pelayanan proaktif, seperti :

one-hour-icon-box-01

Layanan Klim Satu Jam

Bagi peserta yang mengajukan klim secara langsung, setelah berkas permohonan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat wajib diselesaikan dalam waktu 1 jam sampai dengan pembayaran.

handshake_78379

Mitra Layanan Taspen

Mitra Layanan Taspen (Office Channeling) adalah layanan kepada peserta Taspen yang dilakukan melalui kerjasama dengan Kantor Cabang Mitra Bayar dalam rangka memperluas jangkauan pelayanan.

SERVICE POINT

Layanan Service Point

Taspen beroperasional di Kantor BKD Kabupaten/kota sesuai jadwal yang telah ditentukan untuk melayani permohonan klim dan non klim. Saat ini Service Point telah tersedia di Kab.Sumedang, Kab. Purwakarta, Kab. Bandung, Kab. Subang.

ha_process

Layanan Klim Otomatis

Peran aktif PT Taspen (Persero) yang teritegrasi dengan instansi terkait untuk memperoleh persyaratan dalam proses pengurusan dan pembayaran hak kepada penerima manfaat yang diyakini kebenarannya.

20141031_105514

Mobil Layanan Taspen

Jenis layanan dengan menggunakan mobil yang telah ditentukan jadwalnya dimasing-masing Kabupaten/Kota untuk melayani permohonan klim dan non klim. Cakupan wilayah kerja KCU Bandung meliputi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung, Pemerintah Kabupaten Bandung, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Pemerintah Kota Cimahi, Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Pemerintah Kabupaten Subang dan Pemerintah Kabupaten Sumedang.


KANTOR CABANG
BOGOR


KANTOR CABANG
BEKASI


KANTOR CABANG
DEPOK


KANTOR CABANG
TASIKMALAYA


KANTOR CABANG
CIREBON

Profil Kepala Cabang Utama Bandung

pak Yusup1

Bapak Yusup Permana telah menjadi Kepala Cabang Utama PT Taspen (Persero) Bandung sejak bulan September 2016. Sebelumnya pria kelahiran Garut, 18 Februari 1963 menjabat sebagai Manajer Utama Divisi Inverstasi Pasar Modal dan Pasar Uang PT Taspen (Persero). Beliau memulai kariernya di PT Taspen (Persero) tahun 1983 sebagai Pengatur Administrasi Muda dan diangkat kembali menjadi programmer. Pak Yusup memperoleh gelar Sarjana pada tahun 1997 dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. Beliau telah memiliki sertifikasi dari Badan Sertifikasi Profesi (BNSP) tahun 2015. Selain itu, beliau juga mengikuti berbagai program pendidikan dan pelatihan, diantaranya adalah Strategic Breakthrough ITCC tahun 2004; Examine terhadap Application Summary dengan Pendekatan Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellene tahun 2006; Taspen Means Service, PT. Samchads Consulting Indonesia tahun 2007; Pelatihan Media CCI tahun 2013; Effective Marketing Plans Australian Marketing Institute (AMI) tahun 2014; Psychology Trading tahun 2015; dan terakhir Transformational Leadership, Rumah Perubahan tahun 2016.

SEKAPUR SIRIH

TASPEN (Persero) Sebagai perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan dana Pensiun bagi Aparatur Sipil Negara dan pejabat Negara akan terus meninggkatkan mutu pelayanan serta manfaat yang semakin baik bagi Peserta dan Stakeholder, demi mewujudkan visi dan misi yang dimiliki oleh PT TASPEN (Persero). Dengan motivasi dan dorongan secara berkelanjutan melakukan inovasi dan reformasi, berpedoman pada Motto 5T (Tepat orang, waktu, jumlah, tempat dan administrasi).

Melalui website ini kami memberikan informasi ketaspenan yang semakin up to date, cepatĀ  dan bermanfaat sebagai wujud pelayanan kami dalam memberikan pelayanan yang melampaui harapan (Delighted Customer Service).

Akhir kata, besar harapan kami Bapak/Ibu dapat memberikan masukan serta saran untuk perbaikan kami kedepan agar pelayanan lebih baik serta dapat melebihi harapan.