KCU Surabaya

gedung2-horz

Gedung PT TASPEN KCU Surabaya – TUMPAK PARDEDE Kepala Cabang Utama Periode 2016 – sekarang

 

 

PROFIL KEPALA CABANG UTAMA PT TASPEN SURABAYA    

  • SDN NO 6 BALIGE 1973
  • SMP KATOLIK BALIGE 1976
  • SMA KATOLIK BALIGE 1980
  • SRTATA 1 ADMINISTRASI NEGARA 1986 UNIVERSITAS KATOLIK PARAHYANGAN BANDUNG.
  • KOMPUTER RAWAMANGUN COLLOGE JAKARTA 1990
  • APLIKASI GUGUS KENDALI YAYASAN BINA MULIA INDONESIA 1991
  • P-4 POLA PENDUKUNG 45 JAM PT TASPEN (PERSERO) 1993
  • KOMPUTER IM&T 1996
  • RISC/6000 INSTALATION PT TASPEN (PERSERO) 1998
  • MANAJEMEN KEUANGAN UNTUK MANAJER PRASETYA MULYA 1999
  • MICROSOFT OFFICE97 PPK-LIA 1999
  • SERVICE EXCELENCET QUOTIEN TASPEN 2004
  • SISTEM MANAJEMEN KINERJA TASPEN SURABAYA 2007
  • DASAR-DASAR AUDIT PPAK-STAN JAKARTA 2007
  • TEKNIK INVESTASI BEPROF CONSULTING JAKARTA 2007
  • SISTEM MANAJAMEN KINERJA TASPEN 2008.
  • CLT EXECUTIVE CLDI 2010
  • CLT LEVEL EXECUTIVE CLDI 2013
  • SEKAPUR SIRIH
  • PT TASPEN (PERSERO) sebagai perusahaan korporasi  hingga hari ini masih berdiri kokoh  dengan kinerja yang semakin meningkat. Berbagai prestasi yang telah ditorehkan  oleh TASPEN merupakan hasil kerja keras yang dirntis oleh para pendahulu kita , maka kita patut bersyukur bahwa saat ini kita juga dapat memberikan kontribusi positif. Ditengah banyaknya kendala maupun persaingan di dunia bisnis khususnya di bidang pelayanan Asuransi, PT. TASPEN (PERSERO) tetap berdiri dan selalu tumbuh untuk terus mencoba mempertahankan eksistensinya dan bertahan untuk berkarya dalam pelayanan. Tidak sedikit tantangan yang dihadapi PT. TASPEN (PERSERO), dari situlah kita semua belajar untuk menjadi lebih baik.

    Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Surabaya memiliki wilayah kerja sebanyak 14 Pemerintah Daerah terdiri dari 2 (dua) Pemerintah Kota, dan 12 (duabelas) Pemerintah Daerah, yaitu: Provinsi Jawa Timur, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto,  Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Jombang, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Gresik, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban, Taspen selalu berkomitmen untuk memberikan usaha terbaik demi mewujudkan Visi dan Misi yang sangat mulia yang dimiliki perusahaan. Prestasi sebagai salah satu Cabang berkinerja terbaik yang dimiliki PT. Taspen (Persero) menjadi bukti bahwa kami selalu memberikan kontribusi yang besar. Hal itu akan menjadi motivasi dan dorongan bagi kami untuk terus menerus secara berkelanjutan melakukan Inovasi dan Reformasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga layanan yang diberikan dapat melebihi harapan peserta yang berpedoman pada Motto 5T (Tepat Orang , Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Tempat dan Tepat Administrasi).

    Dengan terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 70 Tahun 2015 dan sejak 1 Juli 2015, tentang Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian bagi Aparatur Sipil Negara, posisi TASPEN sebagai pengelola jaminan social bagi ASN semakin tegas dikukuhkan oleh pemerintah. Sejak 1 Juli 2015, Program TASPEN bertambah menjadi 4 yaitu, Program Pensiun, Program Tabungan Hari Tua, Program Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Program Jaminan Kematian. Kedepan TASPEN akan melakukan pengembangan sesuai arah bisnis perusahaan, oleh karena itu , pada saat ini TASPEN dihadapkan pada situasi bisnis yang semakin kompetitif.

  • SEJARAH KANTOR CABANG UTAMA SURABAYA     Kantor Cabang Utama PT. PT TASPEN (PERSERO) Surabaya mulai beroperasi pada tahun 1984 di jalan Diponegoro 193 Surabaya, dengan adanya pelimpahan pembayaran pensiun dari Direktorat Jenderal Anggaran Kepada PT. PT TASPEN (PERSERO) Surabaya terhitung mulai 1 Januari 1988 status Kantor Cabang Utama Surabaya dengan wilayah koordinasi kegiatan mencakup wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.
    1. PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Surabaya cukup strategis sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota Surabaya juga merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di Jawa Timur serta wilayah Indonesia bagian timur. Kota ini terletak 796 km sebelah timur Jakarta, atau 415 km sebelah barat laut Denpasar, Bali. Surabaya terletak di tepi pantai utara Pulau Jawa dan berhadapan dengan Selat Madura serta Laut Jawa.

    Surabaya memiliki luas sekitar 333,063 km² dengan penduduknya berjumlah 2.909.257 jiwa (2015). Daerah metropolitan Surabaya yaitu Gerbangkertosusila yang berpenduduk sekitar 10 juta jiwa, adalah kawasan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Surabaya dilayani oleh sebuah bandar udara, yakni Bandar Udara Internasional Juanda, serta dua pelabuhan, yakni Pelabuhan Tanjung Perak dan Pelabuhan Ujung.

    Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo (Pemuda-Pemuda Surabaya) untuk mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah.

    ALAMAT DAN NOMOR TELEPON

    PT TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG UTAMA SURABAYA

    ALAMAT KANTOR  :           JL. DIPONEGORO 193

    TELP                              :           (031) 5676356

    FAX                                :           (031) 5671029