KC Banda Aceh

PT TASPEN (PERSERO) BANDA ACEH

Jl Tgk Abdullah Ujong Rimba No.22 Banda Aceh Telp. 0651-33382 Fax. 0651-22985

Kantor PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh
IMG_4261

PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh mulai beroperasi pada Desember 1987 pada lokasi Jl. A. Madjid Ibrahim II/8. Sejak 1992 hingga saat ini, PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh menempati gedung sendiri yang terletak di Jl. Tgk. Abdullah Ujong Rimba No.22 Banda Aceh. Kantor berada tepat di depan landmark Banda Aceh, Taman Sari. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi line telepon (0651) 33382 dan fax (0651) 22985 atau email kc.bandaaceh@taspen.com

pelayanan

PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh menerima permohonan klim dan non klim. Untuk permohonan klim, peserta dapat mengajukan permohonan atas Pensiun, Tabungan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian. Dengan jaminan sertifikasi ISO 9001:2008 layanan kepada peserta akan tuntas dalam waktu satu jam. Untuk layanan non klim, peserta dapat mengajukan permohonan mutasi, usul SK, keluhan pelanggan, dan informasi ketaspenan

baiturrahman

PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh memiliki wilayah kerja meliputi Pemprov Aceh, Pemkot Banda Aceh, Pemkot Sabang, Pemkot Subulussalam, Pemda Pidie, Pemda Pidie Jaya, Pemda Aceh Besar, Pemda Aceh Jaya, Pemda Aceh Selatan, Pemda Simeule, Pemda Aceh Barat, Pemda Aceh Barat Daya, Pemda Aceh Singkil, dan Pemda Nagan Raya. Wilayah yang tidak tercantum masuk dalam wilayah kerja pengelolaan PT TASPEN (PERSERO) Lhokseumawe.

IMG_7151

PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh memiliki prestasi yang membanggakan untuk tahun kerja 2015. Hasil survey menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan peserta aktif adalah 92.1% dan peserta pensiun 93.5%. Dalam performa kerja, PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh menempati peringkat tiga dengan total SPP klim adalah sejumlah 7144 klim dimana tingkat kecepatan proses <45 menit adalah 99.98% dari total keseluruhan SPP dengan rataan 11.21 menit untuk setiap proses klim. Untuk kinerja layanan proaktif, PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh mendapatkan nilai A dengan perolehan 47.40% dari total SPP yang masuk.

IMG_8655

PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh saat ini dipimpin oleh Bapak Muhammad Ali Mansur sebagai Kepala Cabang. Pria kelahiran 28 Februari 1965 ini lahir di Malang, Jawa Timur, dan mulai bergabung dengan PT TASPEN (PERSERO) pada tahun 1985. Dalam perjalanan kariernya, beliau telah menjabat beberapa posisi strategis di perusahaan yaitu sebagai Manajer Pengembangan SDM Divisi Sumber Daya Manusia dan sebelum Aceh, Muhammad Ali Mansur adalah Kepala Cabang PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Serang. Beliau resmi sebagai Kepala Cabang PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh terhitung pada Januari 2016.

mobtas-4

Untuk mewujudkan kelancaran, kemudahan, dan kepuasan terhadap pelayanan, telah dijalankan beberapa program khusus seperti Office Channeling, Klim Otomatis, Service Point, dan Mobil Layanan Taspen (MOTAS). Selain itu, kami juga melakukan kegiatan sosialisasi kepada Pemda/ Pemkot dan Instansi Pemerintahan terkait penjelasan mengenai progran, layanan, dan manfaat Taspen bagi peserta. Bagi Pemda/ Pemkot yang ingin mengundang tim PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh untuk sosialisasi dan Kunjungan Mobil Layanan (MOTAS) agar berkoordinasi dengan Kantor Cabang di Banda Aceh.

85.678 Peserta Aktif

33.755 Peserta Pensiun

CSI Peserta Aktif

CSI Peserta Pensiun

Google Map PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh

Disusun oleh Humas dan Tim OJT MT 2015, Bidang Umum dan SDM PT TASPEN (PERSERO) Banda Aceh