KC Tanjung Pinang

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Teriring salam do’a kami dari PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Tanjung Pinang memberikan serangkaian informasi dan eksistensi keberadaan kami di suatu tempat dalam gugusan Kepulauan Riau.
PT TASPEN (PERSERO) Cabang Tanjung Pinang dibentuk berdasarkan SK Direksi SK-38/DIR/2009 tanggal 29 Juli 2009 tentang pembentukan Kantor Cabang PT TASPEN (PERSERO) Tanjungpinang, Mamuju dan Manokwari. Kantor Cabang Tanjungpinang beralamat di Jalan. Ir. Sutami No.322 Kel. Tanjungpinang Timur kec. Bukit Bestari Kodya Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.
PT TASPEN (PERSERO) Cabang Tanjung Pinang mulai melakukan pembayaran SPP Klim tanggal 4 Januari 2010 dan peresmian Operasionalnya tanggal 25 Januari 2010 yang Diresmikan Oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan Dihadiri Oleh Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO) Bapak Agus Haryanto.

Gedung Baru PT.TASPEN (PERSERO) Tanjung Pinang diresmikan Oleh Gubernur Kepulauan Riau H Muhammad Sani Pada Tanggal 10 September 2014. Ikut hadir dalam peresmian itu Direktur Utama (Dirut) PT TASPEN (PERSERO) Iqbal Latanro,Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, Robert Iwan Loriaux, Danlantamal IV TNI AL Tanjungpinang, Laksamana Pertama Sulistiyanto dan Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI B. Zuirman, serta sejumlah Kepala SKPD Pemprov Kepri.
Pada saat ini PT. Taspen (Persero) Tanjung Pinang dipimpin oleh Ibu Titik Supraptiningsih, seorang pemimpin yang selalu membangun kerjasama yang solid dalam bekerja. Wilayah Kerja PT. TASPEN (PERSERO) Tanjung Pinang terdiri dari 8 (delapan) Pemda yang 96% berada di Kepulauan. Namun untuk koordinasi Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Jumlah PNS Aktif untuk wilayah kerja PT Taspen Tanjung Pinang sebanyak 37.090 orang dan Pensiunan sebanyak 7.248 Orang.

Dalam segala keterbatasan yang ada kami sangat berbangga hati dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran kami untuk kemajuan PT. Taspen (Persero) secara keseluruhan.

Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat.

Sayang Semarang Gunung Merapi
Anak gelama dituba jangan
Tidak dilarang adik berlaki
Janji yang lama dilupa jangan
Dari tempat mana akan kemana
Tinggi rumput dari padi
Tahun mana bulan mana
Bisa kita bersua lagi
TITIK SUPRAPTININGSIH_199019652297

TITIK SUPRAPTININGSIH

 

Kantor Cabang Tanjungpinang Telp. 0771.4500000, Fax.0771.4500002
Jln. Daeng Celak Km. 8 Sungai Carang, Tanjungpinang- Provinsi Kepulauan Riau