KC Cirebon

PT TASPEN (PERSERO) CIREBON

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.12 Telp. (0231) 233326 | Fax. 233134 Cirebon

kc_cirebon3

Profil Kepala Cabang

Fahri
Nama : Fahri
Tanggal Lahir : 03 Juni 1968
Pendidikan Terakhir : S2
Pendidikan Formal : SDN 35 Banda Aceh
SMPN 2 Banda Aceh
SMAN 3 Banda Aceh
Universitas Terbuka
Universitas Syiah Kuala Banda Aceh

Sekapur Sirih

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Segala rahmat yang telah dilimpahkan kepada seluruh jajaran PT Taspen (Persero) sehingga sampai saat ini tetap eksis melayani secara baik pesertanya di seluruh Indonesia dengan terbitnya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Peraturan Pemerintah Nomor 70 tentang Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian bagi ASN dan Pejabat Negara, bahkan citra Taspen semakin baik karena mampu menciptakan inovasi layanan yang bertujuan semakin mendekatkan layanan kepada peserta sehingga proses semakin mudah dan tanpa biaya.

Banyak tantangan yang telah dilalui selama melaksanakan tugas pelayanan di KC Cirebon khususnya dalam mewujudkan Layanan Melebihi Harapan Pelanggan (Delighted Customer Services) seperti Klim Otomatis, Service Point, Mobil Layanan Taspen (MOTAS) yang setiap bulan melayani di Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, Kuningan dan Majalengka, serta pelayanan kepada peserta melalui kerja sama dengan Mitra Layanan Taspen (Office Channeling). Layanan yang melebihi harapan pelanggan ini dapat berlangsung dengan baik juga berkat dukungan kerja sama dari Mitra kerja Pemerintah Daerah sewilayah III Cirebon yaitu kotamadya Cirebon, kabupaten Cirebon, kabupaten Indramayu, kabupaten Kuningan, kabupaten Majalengka, Mitra Kantor Bayar, KPPN Kuningan, KPPN Cirebon, serta antusiasme segenap Pegawai Kantor Cabang Cirebon untuk selalu memberikan kinerja yang terbaik.

Atas semua dukungan kerjasama ini, kami segenap jajaran Manajemen Taspen Cirebon mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya dan kami tetap berkomitmen untuk konsisten memegang amanah dan tanggungjawab yang diberikan oleh seluruh peserta dan stake holder lainnya di masa yang akan datang.

Kepala Cabang Taspen Cirebon.

FAHRI

Profil, Sejarah dan Prestasi Kantor Taspen Cirebon

edit-tas

Keberadaan PT TASPEN (Persero), sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang melaksanakan Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Dana Pensiun, pertumbuhan dan perkambangannya sampai dengan saat ini lebih dirasakan manfaatnya bagi setiap peserta, hal ini dengan telah berdirinya 55 kantor cabang di seluruh Indonesia dan salah satunya di Provinsi Jawa Barat adalah PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Cirebon. Satu tujuan usaha PT TASPEN (Persero) adalah memberikan Service Excellent kepada setiap peserta dengan berazaskan 5 TEPAT, yaitu Tepat Orang – Tepat Jumlah – Tepat Waktu – Tepat Tempat dan Tepat Administrasi dan dilandasi oleh sendi-sendi pelayanan yang Sopan – Sabar – Manusiawi – Mudah dan Sederhana, hal ini sejalan dengan peserta yang dilayani adalah orang-orang yang telah berkarya dan mengabdi lama untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

finale

Untuk menunjang keberhasilan dalam usaha Service Excellent dimaksud, diperlukan sarana dan prasarana memadai antara lain adanya gedung yang representative, sejuk, aman dan nyaman, maka didirikanlah Kantor PT TASPEN (Persero) Cabang Cirebon, yang beralamat di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No.12 Telp. (0231) 233326 Fax (0231) 233134 Cirebon 45122 Jawa Barat dan didirikan diatas tanah seluas 1.840 m2 dengan luas bangunan 1.500 m2 serta diresmikan pada tanggal 15 Juni 1994 oleh Wali Kota Cirebon Drs. H. Khumaedhi Syafrudin .Gedung kantor ini dibangun empat lantai dan dirancang sesuai dengan tujuan dan fungsinya sebagai pusat kegiatan administrasi, pelayanan dan pembayaran, penampilan yang kokoh dan terkesan ramah, indah, asri dengan penataan yang terkesan artistik, mencerminkan hubungan komunikasi antara PT TASPEN (Persero) Cabang Cirebon dengan peserta Program TASPEN dan dengan didukung oleh fasilitas penunjang seperti Sarana Ibadah, Kantin, Koperasi yang menyediakan kebutuhan anggota dan peserta serta Security yang cakap dan terdidik dengan baik dan semoga dengan keberadaan PT TASPEN (Persero) Cabang Cirebon, dapat lebih meningkatkan pelayanan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh peserta Program TASPEN.

HD

Prestasi Kantor Cabang Cirebon adalah menjadi peringkat pertama se-Indonesia dari 54 kantor cabang dalam kualitas data peserta  secara 3 bulan berturut-turut  pada Bulan Oktober, November, Desember 2015, dan memasuki peringkat 3 besar pada Januari – September 2015. Dan juga memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 dari Badan Sertifikasi TUV NORD.

Google Map PT TASPEN (PERSERO) Cirebon

Disusun oleh Humas dan Tim OJT NMT 2017, Bidang Umum dan SDM PT TASPEN (PERSERO) Cirebon