KC Cirebon

PT TASPEN (PERSERO) CIREBON

Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No.12 Telp. (0231) 233326 | Fax. 233134 Cirebon

We
Love Work
and
Harmony

 

Peta Lokasi PT Taspen (Persero) Cabang Cirebon


kccrb

Google Map PT TASPEN (PERSERO) Cirebon

 

Profil Kepala Cabang


Fahri

 

 

 

Nama

 :

 Fahri

Tanggal Lahir

 :

 03 Juni 1968

Pendidikan Terakhir

 :

 S2

Pendidikan Formal

 :

 SDN 35 Banda Aceh

 

 

 SMPN 2 Banda Aceh

 

 

 SMAN 3 Banda Aceh

 

 

 Universitas Terbuka

 

 

 Universitas Syiah Kuala Banda Aceh

Sirih
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Segala rahmat yang telah dilimpahkan kepada seluruh jajaran PT Taspen (Persero) sehingga sampai saat ini tetap eksis melayani secara baik pesertanya di seluruh Indonesia dengan terbitnya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Peraturan Pemerintah Nomor 70 tentang Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian bagi ASN dan Pejabat Negara, bahkan citra Taspen semakin baik karena mampu menciptakan inovasi layanan yang bertujuan semakin mendekatkan layanan kepada peserta sehingga proses semakin mudah dan tanpa biaya.
Banyak tantangan yang telah dilalui selama melaksanakan tugas pelayanan di KC Cirebon khususnya dalam mewujudkan Layanan Melebihi Harapan Pelanggan (Delighted Customer Services) seperti Klim Otomatis, Service Point, Mobil Layanan Taspen (MOTAS) yang setiap bulan melayani di Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, Kuningan dan Majalengka, serta pelayanan kepada peserta melalui kerja sama dengan Mitra Layanan Taspen (Office Channeling). Layanan yang melebihi harapan pelanggan ini dapat berlangsung dengan baik juga berkat dukungan kerja sama dari Mitra kerja Pemerintah Daerah sewilayah III Cirebon yaitu kotamadya Cirebon, kabupaten Cirebon, kabupaten Indramayu, kabupaten Kuningan, kabupaten Majalengka, Mitra Kantor Bayar, KPPN Kuningan, KPPN Cirebon, serta antusiasme segenap Pegawai Kantor Cabang Cirebon untuk selalu memberikan kinerja yang terbaik.
Atas semua dukungan kerjasama ini, kami segenap jajaran Manajemen Taspen Cirebon mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya dan kami tetap berkomitmen untuk konsisten memegang amanah dan tanggungjawab yang diberikan oleh seluruh peserta dan stake holder lainnya di masa yang akan datang.
Kepala Cabang Taspen Cirebon.
 
 
FAHRI

 

Profil, Sejarah dan Prestasi Kantor Taspen Cirebon


edit-tas

Keberadaan PT TASPEN (Persero), sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang melaksanakan Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Dana Pensiun, pertumbuhan dan perkambangannya sampai dengan saat ini lebih dirasakan manfaatnya bagi setiap peserta, hal ini dengan telah berdirinya 55 kantor cabang di seluruh Indonesia dan salah satunya di Provinsi Jawa Barat adalah PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Cirebon. Satu tujuan usaha PT TASPEN (Persero) adalah memberikan Service Excellent kepada setiap peserta dengan berazaskan 5 TEPAT, yaitu Tepat Orang – Tepat Jumlah – Tepat Waktu – Tepat Tempat dan Tepat Administrasi dan dilandasi oleh sendi-sendi pelayanan yang Sopan – Sabar – Manusiawi – Mudah dan Sederhana, hal ini sejalan dengan peserta yang dilayani adalah orang-orang yang telah berkarya dan mengabdi lama untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

finale

Untuk menunjang keberhasilan dalam usaha Service Excellent dimaksud, maka didirikanlah Kantor PT TASPEN (Persero) Cabang Cirebon, yang beralamat di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No.12 Cirebon dan didirikan diatas tanah seluas 1.840 m2 dengan luas bangunan 1.500 m2, serta diresmikan pada tanggal 15 Juni 1994 oleh Wali Kota Cirebon Drs. H. Khumaedhi Syafrudin. Gedung kantor ini dibangun empat lantai dan dirancang sesuai dengan tujuan dan fungsinya, serta mencerminkan hubungan komunikasi antara PT TASPEN (Persero) Cabang Cirebon dengan peserta Program TASPEN. Semoga dengan keberadaan PT TASPEN (Persero) Cabang Cirebon, dapat lebih meningkatkan pelayanan dan dapat memudahkan para peserta.

HD

Prestasi Kantor Cabang Cirebon adalah menjadi peringkat pertama se-Indonesia dari 54 kantor cabang dalam kualitas data peserta secara 3 bulan berturut-turut pada Bulan Oktober, November, Desember 2015, dan memasuki peringkat 3 besar pada Januari – September 2015. memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 dari Badan Sertifikasi TUV NORD, dan di Tahun 2018 PT Taspen (Persero) Meraih peringkat 2 dalam lomba TBCC (Taspen Bussiness Case Competition).

Disusun oleh Humas dan Tim OJT NMT 2017, Bidang Umum dan SDM PT TASPEN (PERSERO) Cirebon [ 3A ].