KC Purwokerto

Taspen
Jl. Prof. Dr. Suharso No. 54 Purwokerto 
Email : tsppurwokerto@taspen.comtaspenidpurwokerto@gmail.com

Telp. No. 0281-634145, 634146, 634147 Fax 0281-634144.

SEKAPUR SIRIH 

KACAB PURWOKERTOPuji syukur ke hadirat Allah Yang Maha Kuasa atas segala rahmat karunia yang telah diberikan, sehingga eksistensi dan Citra TASPEN sudah mendapat kepercayaan penuh dari Pemerintah. Bentuk kepercayaan Pemerintah kepada TASPEN adalah mengelola program Pensiun dan Tunjangan Hari Tua, Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Program Jaminan Kematian bagi Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara sesuai Peraturan Pemerintah nomor : 70 Tahun 2015 yang mulai berlaku bulan Juli 2015.

Tantangan TASPEN Cabang Purwokerto memberikan Layanan Melebihi Harapan kepada peserta (delighted customer services), dan dengan semangat kerja yang tinggi pada tahun 2015 TASPEN Cabang Purwokerto telah meluncurkan produk – produk layanan pro-aktif kepada peserta, antara lain mobil layanan Taspen (Motas) yang melayani peserta di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Kecamatan, Service Point – pelayanan kepada peserta di Pemda Kebumen, Klim Otomatis – peserta menerima hak pada saat jatuh tempo pensiun tanpa mengurus adm ke Taspen Cabang Purwokerto, Mitra Layanan Taspen (Office Channeling) – pelayanan kepada peserta melalui kerja sama dengan Mitra Bayar Perbankan di daerah-daerah. Seluruh pelayanan kepada peserta dalam pengurusan klim dan non klim tidak dipungut biaya (GRATIS).

Kami jajaran manajemen TASPEN Cabang Purwokerto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen, Wonosobo, Purworejo dan KPPN Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara dan Purworejo serta media cetak, media elektronik.

Kami selalu memberikan layanan terbaik kepada Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara serta Pensiunan  dengan semangat dan antusias tinggi. Dan kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Web Taspen Cabang Purwokerto.

Kepala Cabang Taspen Purwokerto

PARTOGI SIMATUPANG

PROFIL KEPALA CABANG 

Partogi Simatupang lahir di Medan 24 Februari 1962 dan menyandang gelar Magister Manjemen di Unpad tahun 1994 yang sebelumnya menyelesaikan S1 di Universitas HKBP Nommensen Medan pada tahun 1987, pria kelahiran Medan tersebut memimpin Taspen Purwokerto mulai bulan November 2014 yang sebelumnya menjabat Senior Auditor SPI kantor Pusat tahun 2011 dan selanjutnya Wakil Kepala KCU Bandung tahun 2013. Di Taspen Purwokerto membawahi 3 (tiga) Kepala Bidang, 6 (enam) Kepala Seksi dan 30 (tiga puluh) Karyawan pelaksana.

SEJARAH KANTOR CABANG

PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Purwokerto yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Suharso No.54 didirikan atas dasar Keputusan Direksi No. 91/DIR/SK/1989 dan diresmikan oleh Bapak H. Djoko Sudantoko selaku Bupati Kabupaten Banyumas pada tanggal 20 Desember tahun 1993. Menempati lahan seluas 4000 M2 dengan luas bangunan 2000 M2 serta letak yang strategis berdampingan dengan kantor PDAM Kabupaten Banyumas dan GOR SATRIA Purwokerto. Salah satu tujuan didirikannya PT TASPEN di Purwokerto adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan peserta aktif maupun peserta pensiunan dan juga untuk memperpendek jarak pengurusan administrasi dengan peserta.

PRESTASI CABANG PURWOKERTO

Hasil Penilaian GCG (Good Corporate Governance) mencakup 3 (tiga) aspen pokok pengukuran meliputi Aspek Governance Structure, Governance Process dan Governance Outcame. Dari 3 (tiga)  aspek pokok tersebut, total nilai yang diperoleh KC Purwokerto periode Januari 2014 s/d 31 Juli 2015 adalah sebesar 94 % dari total nilai maksimal yaitu 100 % sehingga secara overall hasil assesment Implementasi GCG KC Purwokerto mendapatkan predikat ” Excellent”.

penilaian gcg