KC Kendari

1. Sambutan Kepala Cabang Kendari

Ibu Revi

Puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas segala rahmat dan karunia-NYA kepada seluruh jajaran PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Kendari, sehingga masih mampu untuk melaksanakan tugas dan kewajiban yang diamanatkan oleh Direksi untuk memberikan pelayanan melebihi harapan peserta dengan penuh rasa tanggung jawab dengan berdasarkan nilai-nilai Taspen. Seiring dengan Visi, Misi dan Nilai-nilai (values) serta program Transformasi yang telah ditetapkan dan diimplementasikan oleh seluruh jajaran PT TASPEN (Persero), maka KC Kendari secara terus menerus berusaha untuk meningkatkan dan menyempurnakan semua aspek yang mendukung peningkatan kinerja korporasi secara keseluruhan. Oleh karena itu dibutuhkan kerjasama yang baik antar lini sehingga pelayanan dapat terus ditingkatkan. Akhir kata, semoga informasi yang ada dalam website ini, bisa menjadi sumber informasi baik untuk para peserta dan stakeholder lainnya.

2. Profil Kepala Cabang

Terhitung mulai tanggal 1 November 2018 Ibu Revi Mutiarni menjadi Kepala Kantor Cabang Taspen Kendari menggantikan Bapak Herman, dimana sebelum menjabat sebagai Kepala Cabang Taspen Kendari Ibu Revi Mutiarni merupakan Kepala Cabang Taspen Tanjung Pinang.

DSC_0039

PETA PT TASPEN (PERSERO) KC KENDARIPETA

PT TASPEN (PERSERO) Cabang Kendari

Jl. Mayjen Sutoyo No. 55 – Kendari

Telp. (0401)-323475, 322883 Fax. 322877

PT TASPEN (PERSERO) Cabang Kendari, didirikan pada tanggal 1 April 1989 pada area dengan luas tanah 2.239 M2, luas bangunan 864 M2, serta memiliki rumah dinas Kepala Cabang dengan luas tanah 560 M2, luas bangunan 240 M2 dengan wilayah kerja meliputi seluruh provinsi Sulawesi Tenggara dengan Luas wilayah 38.140 KM2 yang dapat dijangkau dengan transportasi laut dan darat.