Program Kerja Divisi Perencanaan Pengembangan Bisnis

Meningkatkan akuntabilitas pengelolaan program.
Implementasi Manajemen Risiko (fungsi Pelayanan) dan GCG (room for improvement)
Optimalisasi pengelolaan aset danĀ  lingkungan.
Penyusunan pedoman dan sistem manajemen risiko pengelolaan aset danĀ  lingkungan.
Melaksanakan sosialisasi.
Penyempurnaan SOP. Menyempurnakan SOP untuk fungsi :

  1. Manajemen SDM
  2. Sistem dan TeknologiInformasi
  3. Pelayanan
  4. Administrasi Data
  5. Logistik
  6. Pengawasan dan Pengendalian
  7. PKBL
  8. Melanjutkan penyelesaian program kerja SOP 2012

Penyusunan Buku PedomanSOP (Quality Assurance)

  1. Penyusunan draft buku.
  2. Sosialisasi buku pedoman

Penerbitan Kajian untuk Pengambilan keputusan Manajemen

  1. Akselerasi pengalihan Program THT Non PNS
  2. KajianEscrow Account
  3. Grand design Pensiun
  4. Grand design THT
  5. Kajian pendirian KCP/ Unit Bayar di wilayah Timur (KC Kupang)
  6. Penyesuaian hasil kajian ABK (sesuai struktur organisasi baru)
  7. Tindak Lanjut hasil kajian Sensus Sosial EkonomiPenerima Pensiun PNS.
  8. Rumah dinas jabatan di Kantor Cabang.
  9. Kajian terhadap pembayaran pensiun secara tunai oleh Kantor Cabang Taspen.
  10. Revisi/Kajian terhadap SK Penghasilan MU dibandingkan dengan best practice
  11. Reformasi Persyaratan Klim
  12. Pemanfaatan Cadangan Tujuan untuk meningkatkan benefit kepada Peserta