Dukung Akselerasi Vaksin, TASPEN Hadirkan Vaksinasi Booster untuk Karyawan dan Keluarga

Jakarta, taspen.co.id - Sebagai bagian dari kelanjutan Program Vaksin Gotong Royong yang telah diselenggarakan sejak 2021, PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) Persero menyelenggarakan vaksinasi booster bagi karyawan beserta keluarga TASPEN Group. Program ini merupakan wujud komitmen TASPEN untuk melindungi kesehatan serta keselamatan karyawan dan keluarganya serta sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi guna menanggulangi pandemi COVID-19.  Kegiatan vaksinasi booster yang bekerjasama dengan PT Kimia Farma (Persero) ini dihadiri langsung oleh Direktur SDM dan TI TASPEN Ovita Susiana Rosya, perwakilan tim medis Kimia Farma dan Ketua Satgas TASPEN Yoga Abhirama. Kegiatan yang diselenggarakan di Halaman Gedung Kantor TASPEN, Jakarta Pusat pada 26 – 27 Maret ini diikuti oleh 351 orang akseptor yang telah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Direktur SDM dan TI Ovita Susiana Rosya mengatakan, “TASPEN sebagai BUMN Asuransi Sosial terbesar di Indonesia mendukung upaya Pemerintah RI dalam akselerasi vaksinasi di Indonesia melalui kegiatan vaksinasi booster Gotong Royong bagi karyawan dan keluarga TASPEN Group. Selain sebagai bentuk kepedulian korporasi terhadap para karyawan, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi BUMN, dalam hal ini PT Kimia Farma (Persero), guna mempercepat tingkat vaksinasi masyarakat dan sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19. TASPEN terus berupaya dan selalu menjunjung komitmen perusahaan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para karyawan dan keluarganya, guna dapat terus memberikan layanan yang andal dan menghadirkan beragam program yang inovatif bagi seluruh peserta TASPEN.”

Selama masa pandemi, TASPEN secara aktif dan konsisten mendukung Pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19 melalui beberapa program TJSL, antara lain menyelenggarakan kegiatan vaksinasi gratis untuk masyarakat dengan jumlah 20.000 akseptor bekerjasama dengan Yayasan Alumni Kanisius Menteng Enam Empat (AM64) serta 2.500 lansia di DKI Jakarta bekerjasama dengan Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius, Yayasan AM64, Panitia CC Alumni Day 2021, Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan DKI, Sekolah SMP-SMA Kolese Kanisius, dan Rumah Sakit Carolus. 

Selain itu, TASPEN telah memberikan bantuan ambulans kepada beberapa instansi, di antaranya POLRI, BP2MI, dan BKN  dalam rangka penanganan Pandemi Covid 19.