Berikan Layanan Terbaik Bagi Peserta, TASPEN Tandatangani Kerjasama dengan Mitra Layanan Perbankan

Jakarta, taspen.co.id - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi peserta. Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan kerjasama (PKS) dengan empat Mitra Layanan TASPEN, di antaranya, PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BPD BJB) Tbk, PT Bank Neo Commerce Tbk, dan PT Bank Capital Indonesia Tbk. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini akan memudahkan peserta TASPEN dalam mendapatkan layanan terbaik dengan mudah dan lancar. Adapun kegiatan penandatanganan kerjasama ditandatangani secara langsung oleh Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih dan empat Direktur Utama Mitra Layanan TASPEN di Auditorium Kantor Pusat TASPEN, Jakarta Pusat (25/04) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Direktur Utama TASPEN A.N.S. Kosasih mengatakan, “Suatu kehormatan bagi TASPEN untuk dapat bekerja sama dengan empat Mitra Layanan yang sudah terbukti unggul dan terpercaya dalam melayani nasabah di dunia perbankan. Penandatanganan kerjasama ini merupakan upaya TASPEN untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada peserta TASPEN dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening bank. Ke depan, TASPEN akan terus meningkatkan kemudahan layanan terbaik kepada peserta sesuai dengan perkembangan teknologi terkini dan berbasis digital sehingga peserta TASPEN dapat mengakses layanan dengan gampang dan mudah.”

Dengan kerjasama ini, peserta TASPEN dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri (SPTB), permintaan informasi, dan lainnya melalui empat Mitra Layanan TASPEN. Dengan demikian, peserta TASPEN akan lebih mudah mendapatkan akses layanan dari Mitra Layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Mitra Layanan Perbankan menyampaikan, “Apresiasi yang sebesar-besarnya dari kami untuk TASPEN atas kepercayaan yang sudah diberikan dalam membantu menyalurkan hak kepada peserta TASPEN. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada peserta TASPEN melalui produk-produk yang kami miliki.”