TASPEN MASUK TOP 99 KOMPETISI LAYANAN PUBLIK

Berita - Sinovik

Mengangkat Inovasi Pelayanan Publik SAHABAT LATANRO – “Sejahtera Berkat Layanan Taspen Persero” dan SIMGAJI ASN, PT TASPEN (PERSERO) raih penghargaan dalam kompetisi Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (SiNovik) Top 99 dalam Kompetisi Layanan Publik 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Operasi TASPEN, Ermanza. Kompetisi diikuti kurang lebih 3.054 peserta yang berasal dari Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, dan BUMN/BUMD. PT TASPEN (PERSERO) menjadi satu-satunya BUMN yang berhasil masuk dalam jajaran Top 99.

Dalam acara Penutupan Gelar Pelayanan Publik Jawa Timur 2017, diserahkan penghargaan Top 99 . Berpartisipasinya TASPEN dalam penyelenggaraan ini berkaitan erat dengan upayanya terus-menerus berinovasi untuk semakin memudahkan layanan dan menyejahterakan peserta TASPEN. Lewat SAHABAT LATANRO, peserta diberikan kemudahan dengan berbagai macam layanan TASPEN diantaranya Layanan Klim 1 Jam, Layanan Klim Otomatis, Mobil Layanan TASPEN, Office Channeling, SMS Notifikasi, Taspen Moblie Application, dan sebagainya. Sedangkan SIMGAJI TASPEN merupakan aplikasi gaji pegawai pada PEMDA yang terintegrasi database TASPEN. Menteri PAN-RB, Asman Abnur mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya gelaran tersebut sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan publik bagi masyarakat. (Sko)