TASPEN RAIH TOP 40 PENGHARGAAN KOMPETISI LAYANAN PUBLIK SINOVIK 2017

Solo (25/08/2017) – Setelah sebelumnya masuk dalam Top 99 Kompetisi Layanan Publik Tahun 2017 Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK), kini PT TASPEN (PERSERO) berhasil  menjadi satu-satunya BUMN yang berada dalam jajaran Top 40 dalam kompetisi tersebut. Dalam kompetisi ini pula, TASPEN telah berhasil menyisihkan hampir kurang lebih 3.000 lebih peserta yang berasal dari Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, dan BUMN/BUMD.

Sejahtera Berkat Layanan Taspen Persero atau lebih dikenal dengan SAHABAT LATANRO berhasil menghantarkan TASPEN pada posisi empat puluh besar melalui Layanan Klim Otomatis, Layanan 1 Jam, dan SIMGAJI serta inovasi TASPEN lainnya. Inovasi ini diapresiasi oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani yang menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Direktur Utama TASPEN, Iqbal Latanro disaksikan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri PAN-RB, Asman Abnur, pada Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental di Stadion Manahan, Solo.

TASPEN secara konsisten menunjukkan komitmennya terhadap penyelenggaraan layanan prima bagi peserta Aparatur Sipil Negara baik dengan terus berinovasi menawarkan kemudahan bagi peserta melalui teknologi yang dapat diakses secara mudah melalui gadget peserta seperti website atau TASPEN Mobile Application maupun layanan face to face seperti  Mitra Layanan TASPEN, Layanan Kunjungan Peserta, dan Pembukaan Kantor-Kantor Cabang baru di berbagai daerah di tanah air.

Dengan diraihnya penghargaan Top 40 ini semakin memantapkan semangat TASPEN dalam mewujudkan layanan prima kepada peserta dimana TASPEN terus berinisiatif untuk menjalin kerja sama dengan instansi pemerintah dalam hal integrasi data sehingga semakin mempermudah layanan bagi ASN. Masuknya TASPEN sebagai Top 40 menunjukkan bahwa TASPEN tidak pernah berhenti berinovasi dan mencari hal-hal baru yang dapat memudahkan layanan bagi peserta. Hendaknya Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental dijadikan momentum agar selalu membuktikan real action untuk  memberikan layanan yang melampaui harapan peserta. (Sko)