Komisaris Utama PT TASPEN (PERSERO) Yang Baru Franky Sibarani

(25/9) Bertempat di Kantor Kementerian BUMN Lt. 13, Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta Pusat, dilaksanakan penyerahan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri Nomor :
SK-207/MBU/09/2017 tentang Pemberhentian  dan Pengangkatan Komisaris Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri.

IMG_2498

Franky Sibarani menerima Salinan Keputusan Menteri BUMN dalam Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan, PT Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri No SK-207/MBU/09/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Komisaris Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri.

Pergantian Komisaris Utama perseroan dibuka oleh Bandung Pardede, Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I Kementerian BUMN pada pukul 09.30 WIB, yang dihadiri oleh Direksi, Dewan Komisaris PT Taspen (Persero), serta Pejabat/Pegawai Kementerian BUMN.

Melalui SK-207/MBU/09/2017, Menteri Badan Usaha Milik Negara memberhentikan dengan hormat Sdr. Eddy Abdurachman sebagai Komisaris Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor: SK-428/MBU/2013 tanggal 17 November 2013, dengan ucapan terima kasih atas sumbangan tenaga dan pikirannya selama memangku jabatan tersebut dan mengangkat Sdr. Franky Sibarani sebagai Komisaris Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri. Franky Sibarani mengawali kariernya sebagai seorang pengusaha nasional, hingga akhirnya menapaki puncak karier sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada 2014 lalu.

“Dengan adanya momentum  ini diharapkan dapat membawa PT Dana Tabungan Dan Asuransi Pegawai Negeri kembali kepada maksud dan tujuan didirikannya Perusahaan ini, yaitu Pelayanan. Semoga menjadi lebih baik lagi kedepannya”, tutup Bandung Pardede.

Dalam sambutannya Iqbal Latanro selaku Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO) menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Eddy Abdurachman dan untuk tetap saling ber silaturahmi sedangkan untuk bapak Franky Sibarani selamat datang dan mari bersama – sama menghadapi tantangan Taspen kedepan, keluarga besar taspen mendukung bapak Franky Sibarani untuk membawa taspen menjadi lebih baik.