PERINGATI HUT KE-55,TASPEN KEMBALI GELAR TURNAMEN CATUR TINGKAT NASIONAL

WhatsApp Image 2018-04-09 at 13.58.15

Jakarta (09/04/2018) – Sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT PT TASPEN (PERSERO) ke-55, TASPEN bekerja sama dengan PB Percasi menyelenggarakan Turnamen Tingkat Nasional TASPEN ANNIVERSARY CUP ke-13 tahun 2018. Hadir dalam acara pembukaan, Grand Master Utut Adianto didampingi oleh Direktur Utama TASPEN, Iqbal Latanro. Secara simbolis turnamen catur dibuka dengan pertandingan eksibisi antara Master Nasional, Suryaman dengan Grand Master Wanita, Medina Aulia. Hadir juga dalam pembukaan gelaran turnamen ini, Prof. Dr. Mulyana, Mpd, Deputi Peningkatan Prestasi Olah Raga, Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia.

Pada gelaran turnamen ke-13 ini, terdapat 112 orang dari 24 klub yang turut serta bertanding. Adapun peserta tersebut terbagi terdiri dari 3 Grand Master, 6 Master International, 70 Master Nasional, 12 Master Fide, dan 12 Master Percasi.

Dalam kesepatan ini, Direktur Utama TASPEN, Iqbal Latanro menyampaikan terselenggaranya gelaran ini adalah merupakan wujud kepedulian TASPEN meningkatkan prestasi olahraga catur di tanah air. Adanya kompetisi ini diharapkan untuk memupuk bakat, mengasah keammpuan para atlet catur sehingga mampu menghasilkan para pecatur handal yang mengharumkan bangsa dan negara dikancah internasional. (Sko)