KEMERIAHAN HUT KE-55, TASPEN PERINGATI HUT BUMN BERSAMA DENGAN 24 BUMN LAINNYA

Berita - HUT 55 1Jakarta (22/4/2018) – Memasuki usia ke-55, TASPEN rayakan puncak acara HUT di Menara TASPEN. Acara ini juga diselenggarakan bersamaan dengan rangkaian acara HUT Bersama BUMN yang berulang tahun pda bulan Maret dan April.  Awal acara didahului dengan kegiatan funwalk ini diikuti oleh Menteri PAN-RB, Pejabat Eselon I, Seluruh Direktur BUMN, karyawan TASPEN seluruh Indonesia dan masyarakat dengan jumlah peserta sebanyak 4000 orang. Acara ini juga bertepatan dengan rangkaian kegiatan HUT Kementerian BUMN yang ke-20 dengan mengangkat tema “ One Nation, One Vison, One Family to excelent”. Pelepasan peserta funwalk dilaksanakan oleh Asman Abnur, Menteri PAN-RB RI dan Direktur BUMN yang berulang tahun dibulan Maret dan April diantaranya Pupuk Indonesia, Kima, Indra Karya, BGR, Adhi karya, ASDP, Pelni, Virama Karya, Bahana, Yodya Karya, PTPN, Bukit Asam, PT.PAL, Pindad, Istaka karya, Nindya Karya, Perhutani, Askrindo, Pegadaian, Jasamarga, Wijaya karya, Indah Karya.

Asman Abnur, Menteri PAN-RB, mengatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan sinergitas antar BUMN yang kuat dimana TASPEN sebagai Tuan Rumah pada kegiatan ini memberikan pelayanan yang luar biasa dan sangat sukses menyelenggarakan kegiatan FUNWALK bersama BUMN dan masyarakat.

Berita - HUT 55 2Selain acara FUNWALK dan hiburan, dalam kegiatan Funwalk ini pula, dilakukan penyerahan CSR kepada para mantan atlet sebanyak 30 atlet dengan nilai sebesar Rp. 300 juta, Rumah angklung Indonesia sebesar Rp. 75 jt dan bersninergi dengan Perum Perikanan Indonesia  dengan memberikan bantuan kemitraan kepada para nelayan sebesar Rp. 5 Miliyar rupiah. Selain itu dalam rangkai kegiatan HUT TASPEN ke- 55 ini juga dilakukan program Cash For Work di Makasar dengan nilai sebesar Rp. 213.104.000,- Bedah rumah Karyawan di Mamuju dan Palu senilai Rp. 160 jt, Bantuan Kesehatan terdiri dari donor darah, khitanan massal di Seluruh Indonesia sebesar Rp.2.28 M dan Bina Lingkungan untuk SD Puteran Bandung senilai 91.509.000,- dimana ini menunjukkan komitemen yang kuat dari TASPEN untuk membantu dan menumbuhkan perekonomian masyarakat dan sebagai wujud kepedulian TASPEN kepada para masyarakat.

Berita - HUT 55 3Dalam sambutannya Direktur Utama TASPEN, Iqbal Latanro menyampaikan tentang inovasi layanan dan prestasi TASPEN serta capaian kinerja keuangan terakhir dari perusahaan di tahun 2018. Iqbal menyatakan bahwa TASPEN tidak henti-hentinya berkontribusi bagi perusahaan baik di lini kepuasan layanan bagi peserta maupun untuk bisnis perusahaan. TASPEN juga secara aktif dalam melakukan kegiatan program kemitraan dan bina lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk peduli terhadap kesejahteraan di lingkungan sekitarnya. (Sko)