JABATAN DIREKTUR UTAMA TASPEN DIPERPANJANG

IMG_8518Jakarta (05/06/18) – PT TASPEN (PERSERO) akhirnya mendapatkan kepastian siapa yang akan menahkodai perusahaan selama beberapa tahun ke depan setelah masa jabatan Direktur Utama, Iqbal Latanro, berakhir pada bulan Mei 2018 lalu. Asisten Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I Kementerian BUMN, Bandung Pardede, mewakili Menteri BUMN menyerahkan Surat Keputusan Menteri BUMN kepada Iqbal Latanro untuk kembali menjadi Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO) pada pukul 14.00 WIB hari Senin (04/06) di Kementerian BUMN.

Terdapat juga perubahan nomenklatur jabatan Direksi, yaitu pada Direktur Umum menjadi Direktur SDM dan Umum. Divisi SDM yang sebelumnya masuk pada Direktorat Utama akan berpindah pada Direktorat SDM dan Umum yang berada di bawah supervisi Bagus Rumbogo. Selain itu juga terdapat perubahan nomenklatur pada Direktur Renbang TI menjadi Direktur Perencanaan dan IT.

Walaupun telah resmi melantik Direktur Utama, Kementerian BUMN masih menggodok nama-nama calon Direktur Keuangan yang masih kosong. Diharapkan dengan adanya penunjukan Direktur Utama ini, kinerja manajemen PT TASPEN (PERSERO) akan semakin meningkat ke depannya.