GEDUNG BARU KANTOR TASPEN CABANG ENDE DIRESMIKAN

_MG_8404
Ende (07/11/2018) – Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO), Iqbal Latanro dan Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu beserta jajaran dari Polres, Kodim, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri serta Forkopimda hadir dalam peresmian gedung baru Kantor Taspen Cabang Ende, Nusa Tenggara Timur. Para Bupati dalam wilayah kerja KC Ende pun turut hadir dalam peresmian gedung baru tersebut. Gedung baru Kantor Cabang Taspen yang terletak di Wilayah Selatan Indonesia ini terletak di Jl. El Tari Kel. Mautapaga Kec. Ende Timur.

Kantor Cabang Ende berada di bawah koordinasi Kantor Cabang Utama Surabaya. Wilayah Kerja KC Ende meliputi Ende, Sikka, Ngada, Manggarai, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Nagekeo dan Manggarai Timur. Kantor cabang ini akan melayani total peserta sejumlah 61.918 dengan rincian peserta aktif sejumlah 43.244 dan peserta pensiun sejumlah 18.674.

Iqbal Latanro dalam sambutannya mengungkapkan mengenai kebahagiaannya dapat berkunjung untuk meresmikan Kantor Cabang Ende. Pembukaan Kantor Cabang di daerah-daerah ujung Indonesia bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada peserta, sehingga peserta tidak perlu untuk datang jauh ke kota lain untuk mengurus berkas pensiun.